review1st.com – POCO kembali ke 8 kota Indonesia melalui Fearless Roadshow tahun ini. Ini menunjukkan kehadiran POCO di komunitas muda.

POCO di Fearless Roadshow menghadirkan berbagai kolaborasi kreatif dengan berbagai brand, personal, dan komunitas dalam berbagai skena. Semangat fearless selalu diungkapkan dalam setiap kolaborasi.

Kolaborasi fashion tanpa rasa takut. Tas NIION POCO NALA, POCO RUNA untuk gadget. FYC Footwear POCO Young Crew. Riding dengan Omesh dan Berisix MC, custom bike RobotreX-5 bersama Rainbow Moto Builder. Ngabuburit bersama skateboarder Satria Vijie, Go Skateboarding Day bersama Human on Wheels.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, “Berbagai ajang yang POCO gelar, di antaranya Fearless Roadshow, merupakan bukti nyata sekaligus statement kalau POCO benar-benar hadir di tengah komunitas anak muda. Animo kalangan muda pun beneran luar biasa. Sambutannya antusias benget terhadap kolaborasi POCO dengan anak-anak muda Indonesia dalam menciptakan beragam karya, serta melalui berbagai kegiatan seru lainnya.”

POCO eksis di komunitas anak muda melalui kolaborasi dengan AURA Esports dan super coach Bang Fayad.

POCO x AURA Pro Hunt menggali potensi anak muda Indonesia dengan mencari kandidat pro-player Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Peserta memperoleh coaching clinic untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen Pro Hunt Program, dan para pemenang berhak berkompetisi di Pro League sebagai pro-player Mobile Legends bersama Aura Esports. Nggak ketinggalan, dalam ajang ini ada event eksklusif berupa meet & greet dengan tim AURAFIRE. 

BACA JUGA
Daftar Harga Smartphone POCO Terbaru: Double Date Sale 6.6 Juni 2024

Potensi anak muda juga diwadahi oleh POCO Extreme League, yang dihelat di Solo, Semarang, Lampung, Banjarmasin, Manado, dan Ambon. MVP dari tiap kota tersebut kemudian diundang ke Jakarta buat dilatih dan mendapat treatment layaknya seorang pro-player. Termasuk, memperoleh jersey tim hingga smartphone POCO sebagai gaming gear sehari-hari. Asyik banget, dong. 

“POCO paham banget kalau anak muda Indonesia punya potensi besar, salah satunya di ranah esports. Ditambah, popularitas esports makin naik trennya beberapa waktu belakangan. Karena itulah POCO memberikan memantik motivasi mereka melalui ajang POCO x AURA Pro Hunt dan POCO Extreme League, agar anak muda bisa mengekspresikan diri dengan prestasi, sekaligus mempertegas eksistensi POCO di tengah-tengah komunitas anak muda,” tutup Bung Andi.

Shares: