Home Berita POCO F4 GT Bikin Skill Kamu Seperti Esports Pro Player

POCO F4 GT Bikin Skill Kamu Seperti Esports Pro Player

review1st.com – Sejak diluncurkan pada bulan Juli ini, POCO F4 GT telah menjadi smartphone andalan para pehobi mobile gaming untuk menikmati dan memenangkan berbagai macam game dengan sempurna.

Hadir untuk memberikan, “The Ultimate Power”, faktor performa memang menjadi kekuatan utama dari POCO F4 GT.

Untuk semakin meningkatkan gaming experience penggunanya, POCO melakukan optimasi performa, sehingga POCO F4 GT mampu menjalankan berbagai game mobile favorit dengan optimal.

Melalui optimasi performa, POCO F4 GT “melepas” performa luar biasa dari smartphone yang dibekali chipset terbaik dari Qualcomm® saat ini, Snapdragon® 8 Gen 1, sehingga smartphone ini mampu melibas game seberat apapun dengan sangat baik.

Disamping itu, POCO F4 GT juga menyediakan fitur gaming turbo performance untuk semakin meningkatkan kemampuan smartphone saat bermain game.

Agar performa smartphone tetap stabil saat digunakan bermain dalam waktu yang lama, POCO F4 GT meningkatkan manajemen suhu dengan teknologi Liquid Cool 3.0 dengan dual vapor chamber yang memiliki luas 4860mm² sehingga suhu smartphone selalu dalam kondisi yang wajar.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan, “POCO F4 GT diciptakan untuk menjadi pemenang, layaknya pertandingan balap kami ingin menjadi yang tercepat mencapai garis finish.

Karena itulah kami ingin POCO F4 GT mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bagi kalian pecinta kecepatan, pasti kalian akan jatuh cinta dengan the ultimate power yang dimiliki smartphone ini.

BACA JUGA
Indosat Ooredoo Hutchison Group Memimpin Era Baru AI Generatif Indonesia dengan Teknologi GPU Mutakhir NVIDIA

Bahkan jika kalian seorang gamers profesional, POCO F4 GT siap memberikan gaming experience yang luar biasa dan melepaskan seluruh potensi kalian!”.

Dengan performa yang dimiliki, POCO F4 GT layak menjadi smartphone pilihan bagi mereka yang ingin mendapatkan gaming experience yang komplit, bahkan bagi gamers profesional sekalipun.

Untuk membuktikan performa POCO F4 saat digunakan bermain game secara profesional, AURA Esport, gaming team community partner dari POCO juga telah membuktikan secara langsung bagaimana performa POCO F4 GT dalam sesi uji gaming, dimana team AURA Esport memainkan beberapa jenis game favorit dengan pengaturan grafik maksimal. 

”Sejak awal bermain game menggunakan POCO F4 GT, kami merasakan gaming experience yang menyeluruh, khususnya di PUBG.

Selain performa powerful yang mampu menjalankan berbagai game favorit dengan settingan rata kanan, dan kualitas audio visual yang impresif, keberadaan L1+R1 triggers juga semakin memudahkan permainan, karena setiap saya bisa lebih mudah membidik dan menembak dalam game PUBG,” ucap AURA Kingzz.

Kehadiran L1+R1 triggers memang menjadi sebuah keunikan tersendiri bagi POCO F4 GT, karena mampu mengubah smartphone menjadi layaknya mesin game.

Dengan keberadaan triggers ini, pengguna akan mendapatkan pengalaman mengontrol dengan tingkat presisi yang tinggi, dan dapat diatur secara personal, sesuai keinginan.

Pop-up triggers di desain dengan teknologi magnetic levitation technology yang sanggup melewati 1,5 juta tekanan dengan mudah, dan telah melalui pengujian di lebih dari 100 game populer, dan menunjukkan hasil yang stabil, responsif, dan memiliki durabilitas yang sangat baik.

BACA JUGA
Spek dan Harga Realme 12+: Kelebihan dan Kekurangan

Dalam kondisi normal, L1+R1 triggers juga dapat diubah menjadi shortcut untuk mengaktifkan kamera, rekaman video, atau lampu kilat.

Walaupun memiliki segudang fitur dan spesifikasi yang luar biasa, POCO F4 GT memiliki harga yang kompetitif dibandingkan produk sejenisnya.

Varian 12GB+256GB, POCO F4 GT dibanderol dengan harga Rp. 8.999.000 yang bisa didapatkan di PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku.

Selain itu juga bisa didapatkan secara offline di POCO Store dan mitra penjualan resmi POCO di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan Urban Republic.