review1st.com – Smartfren memperkenalkan eSIM terbaru dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu eSIM Kuota S hanya Rp25.000. Ini bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat terhadap layanan telekomunikasi unggulan dari Smartfren.

Astiyanto Tri Muktiwibowo, Head of Products Smartfren, menyatakan, “Sebagai pelopor eSIM di Indonesia, Smartfren terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Seiring dengan peningkatan perangkat yang mendukung eSIM, kami menawarkan pilihan eSIM dan paket data dengan harga yang semakin bersaing, memungkinkan lebih banyak orang menikmati teknologi ini.”

eSIM Smartfren Kuota S dapat diperoleh dengan mudah melalui situs resmi smartfren.com, dengan memilih opsi eSIM dan Kuota S. Alternatifnya, dapat juga dipesan melalui aplikasi MySmartfren dengan menu “Beli SIM”, lalu pilih “eSIM” dan “Kuota S”. Setelah transaksi selesai, pelanggan akan menerima kode QR untuk aktivasi nomor seluler mereka.

Pelanggan eSIM Smartfren Kuota S akan menikmati total kuota hingga 13 GB selama 30 hari, terdiri dari 1 GB Kuota Utama, 5 GB Kuota Aplikasi, dan 7 GB Kuota Bonus yang dapat diakses melalui aplikasi MySmartfren atau 888789#.

Semua kuota ini dapat digunakan kapan saja, 24 jam sehari di seluruh wilayah layanan Smartfren. Selain itu, pelanggan dapat menikmati panggilan gratis berkualitas HD ke nomor Smartfren lainnya.

Kuota Aplikasi Smartfren memungkinkan akses mudah ke berbagai aplikasi sehari-hari seperti transportasi, pesan instan, belanja online, dan dompet digital. Bagi yang memerlukan lebih banyak kuota, pelanggan eSIM Smartfren dapat memilih Kartu Perdana Kuota M mulai dari Rp40.000 dengan total 61 GB, atau Kartu Perdana Kuota L mulai dari Rp60.000 dengan total 87 GB.

BACA JUGA
Vivo X100 Series: Inovasi Fotografi Terbaru untuk Smartphone Vivo

Setelah kuota dalam kartu perdana habis, pelanggan dapat tetap menikmati layanan internet dengan berbagai paket data Smartfren yang tersedia.

Shares: