review1st.com – ASUS Republic Of Gamers (ROG) mempersembahkan pengalaman gaming terbaik dengan peluncuran game Zenless Zone Zero di Lippo Mall Kemang, Jakarta (5-7 Juli 2024) dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya (12-14 Juli 2024).

Acara “Selamat Datang di New Eridu” ini memungkinkan gamers merasakan gameplay intens Zenless Zone Zero menggunakan laptop gaming ROG dan TUF. Para gamers menikmati aksi seru game ini dengan performa maksimal dan visual berkualitas tinggi.

Pengalaman Gaming Optimal

Di acara peluncuran di Jakarta dan Surabaya, gamers dapat merasakan langsung gameplay dari game terbaru HoYoverse ini di berbagai perangkat gaming ASUS.

Mulai dari laptop ROG Strix SCAR 16 yang powerful, laptop dua layar ROG Zephyrus Duo 16, hingga laptop gaming terjangkau dengan performa tinggi ASUS TUF Gaming A15/F15 dan handheld gaming ROG Ally.

Teknologi Gaming Terdepan

Zenless Zone Zero menawarkan pengalaman gaming aksi cepat yang membutuhkan perangkat gaming kuat dengan layar khusus dilengkapi fitur seperti Variable Refresh Rate (VRR) dan response time yang cepat. Layar laptop harus mampu menampilkan warna yang akurat untuk melihat detail game secara jelas.

ROG: Pilihan Utama Laptop Gaming di Indonesia

Sebagai brand laptop gaming terkemuka di Indonesia, ROG selalu menghadirkan laptop dengan hardware modern dan performa terbaik. ROG juga menawarkan fitur eksklusif seperti teknologi layar ROG Nebula, ROG Intelligent Cooling, dan MUX Switch untuk memastikan pengalaman gaming terbaik, terutama untuk game seperti Zenless Zone Zero.

BACA JUGA
Monitor Gaming dan Bisnis Skyworth oleh Datascrip: Solusi Canggih dengan Harga Terjangkau

Pilih laptop gaming ASUS ROG & TUF untuk merasakan Zenless Zone Zero dengan performa dan kualitas visual terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi ASUS ROG.

Shares: