review1st.com – by.U kembali menggelar Piala by.U 2024, seri pertandingan futsal pelajar bergengsi tingkat nasional, untuk membuka peluang bagi anak muda Indonesia dalam mewujudkan impian menjadi pemain olahraga profesional.

Dengan semangat “Wujudkan Mimpimu”, Piala by.U 2024 diadakan di 19 lokasi di seluruh Indonesia, melibatkan 912 sekolah di 82 kota/kabupaten, dari Februari hingga November 2024.

Kolaborasi dengan Pendekar United Futsal Club dan Federasi Futsal Indonesia, Piala by.U 2024 #PialabyUxPendekar menghadirkan serangkaian kegiatan untuk menginspirasi anak muda dan komunitas futsal, termasuk Coaching Clinic dengan mantan pemain Timnas Futsal atau pelatih Liga Pro, Community Fun Match, dan Mini Competition seperti Penalty Shootout dan Juggling Contest.

Head of by.U, Riko Ringgoanto, menyatakan, “Piala by.U 2024 merupakan wadah untuk mewadahi minat dan bakat anak muda dalam olahraga, sekaligus menjadi perayaan mimpi dan aspirasi.

Kami berharap dapat menginspirasi ambisi serta potensi anak muda Indonesia melalui kegiatan positif dan keseruan dalam seri pertandingan futsal ini.”

Perjalanan Roadshow Piala by.U 2024 akan mencakup 19 lokasi, dimulai dari Jawa Barat Series hingga Piala by.U Jakarta Series. Registrasi untuk Pemain Futsal Tingkat SMA, Pemain Futsal Tingkat SMP, dan Tim Suporter dapat dilakukan melalui pialabyu.com.

Para tim pemenang di setiap lokasi akan menerima piala, medali, sertifikat, dan dana pembinaan. Mereka juga berkesempatan untuk bermain di Liga Futsal Pro bersama Pendekar United melalui talent scouting di setiap lokasi penyelenggaraan Piala by.U.

BACA JUGA
Menguji Performa dan Kecanggihan IONIQ 5 N di Berbagai Lintasan Balap

Selain itu, Piala by.U 2024 akan menampilkan beragam aktivitas seperti Mini Games Competition, Bazaar UMKM & Modern Market, dan promo eksklusif oleh by.U. Melalui siaran langsung Grand Final, peserta dan penonton dapat merayakan keberagaman dan bakat futsal Indonesia.

Riko menegaskan, “Sebagai penyedia layanan internet untuk anak muda, by.U berkomitmen untuk mendukung kemajuan generasi muda Indonesia serta kontribusi terhadap pencapaian prestasi bangsa melalui olahraga yang dicintai anak muda.”

Shares: