#kamisukareview  –  Sejak diperkenalkannya edisi khusus 50 Tahun Vespa Primavera bulan Oktober 2018, PT Piaggio Indonesia (PI) menggelar kegiatan konvoi resmi Vespa pertama di Serang, banten, untuk terus menghidupkan semangat ikonik Vespa Primavera ke seluruh Indonesia.

Konvoi resmi Vespa ini merupakan yang pertama untuk varian Primavera, dan diikuti oleh ratusan pencinta dan penggunanya.

Konvoi dimulai dari Monumen Perjuangan Masyarakat Banten, dan diteruskan dengan menjelajahi beberapa tempat historis dan ikonik di Serang.

Perayaan besar ulang tahun ke-50 tahun Vespa Primavera ini secara khusus dibuat untuk orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the ones who believe in icons.

Perayaan ini juga menggelar kompetisi diital melalui “Vespa Primavera 50th Anniversary Digital Content Competition (DCC)” yang telah dilaksanakan sejak 8 Oktober 2018.

Sementara untuk terus menghidupkan semangat ikonik dari peringatan 50 tahun Vespa Primavera,  maka perayaan ini akan terus dilakukan melalui beberapa aktivitas menarik lainnya melalui diler dan penggiat komunitas di beberapa kota di Indonesia. (rym)

 

 

 

 

BACA JUGA
Telkomsel Hadirkan Aplikasi Fita di IndiHome TV untuk Gaya Hidup Sehat di Rumah
Shares: