#kamisukareview  –  Sebagai dukungannya kepada Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya melalui Team SAPU ANGIN (SA), PT Pertamina Lubricants  memperkenalkan mobil balap Formula “Sapuangin Speed 6” di Surabaya akhir pekan lalu.

Launching mobil balap Formula “Sapuangin Speed 6” ini dihadiri langsung oleh Sales Region Manager V Jatim Balinus PT Pertamina Lubricants Budi Suharyanto, Mantan Menteri Pendidikan Nasional sekaligus Ketua Yarsis Prof. KH. Mohammad Nuh, DEA. Dan Wakil Rektor I ITS, Prof.Dr.Ir. Heru Setyawan M.Eng.

Budi Suharyanto menjelaskan, PT Pertamina Lubricants senantiasa mendukung kegiatan yang membuktikan prestasi Indonesia di kancah internasional. “Kami hadir sebagai bentuk dari dukungan serta apreasiasi terhadap prestasi anak bangsa. Tentunya kami bangga bisa menjadi bagian dari inovasi dan kreatifitas generasi penerus negeri ini, untuk mengharumkan nama Indonesia,” paparnya.

Mobil balap Formula “Sapuangin Speed 6” tersebut akan dilombakan dalam ajang “Student Formula Japan 2018” yang akan diselenggarakan di Ecopa Stadium, Shizuoka Prefecture, Japan pada 4-8 September 2018 mendatang.

Student Formula Japan (SFJ) merupakan event tahunan yang diadakan oleh JSAE (Japan Society of Automotive Engineering). Tidak hanya di Jepang (Asia), Student Formula juga diadakan di beberapa benua lain yaitu Australia, Eropa, dan Amerika. (rym)

 

BACA JUGA
Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy: Chipset Terbaru untuk Samsung Galaxy Z Global
Shares: