Home Berita Permudah UKM, Ninja Xpress Meluncurkan Aplikasi Ninja Biz

Permudah UKM, Ninja Xpress Meluncurkan Aplikasi Ninja Biz

Permudah UKM, Ninja Xpress Meluncurkan Aplikasi Ninja Biz

review1st.com Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, baru saja meluncurkan aplikasi terbarunya, Ninja Biz.

Diluncurkan pada tanggal 15 Maret 2023, aplikasi ini bertujuan untuk membantu UKM yang menjual melalui social commerce dalam pengiriman paket.

Salah satu keunggulan dari Ninja Biz adalah layanan COD (Cash on Delivery), di mana pengirim dapat membayar setelah barang tiba di tangan pembeli.

Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress, menjelaskan bahwa aplikasi ini dibuat untuk mengakomodasi kebutuhan pengirim.

Aplikasi ini dapat menjemput paket dari rumah dan menawarkan layanan cash on delivery. Inovasi layanan Ninja Biz memudahkan pengirim untuk mengirimkan paket ke seluruh Indonesia. Pengirim hanya perlu mengklik untuk mengirim paket.

Untuk memulai pengiriman menggunakan aplikasi Ninja Biz, pengirim cukup mengunduh aplikasi melalui Google Playstore atau AppStore lalu membuat akun.

Aplikasi ini memudahkan pengirim untuk melacak keberadaan seluruh paket dengan lebih cepat melalui informasi real-time status paket yang dapat melakukan COD.

Selain itu, Ninja Biz juga memungkinkan pengirim mengirim paket terlebih dahulu dan melakukan pembayaran belakangan setelah paket tiba (ship first, pay later).

Dalam rangka memperkenalkan aplikasi baru ini, Ninja Xpress memberikan diskon tambahan untuk pengiriman paket yang dikirimkan melalui Ninja Biz.

Hingga 31 Maret 2023, pengguna aplikasi Ninja Biz dapat menikmati promo ongkos kirim mulai dari Rp2.000 dengan melakukan pengiriman paket melalui aplikasi. Promosi ini berlaku untuk pengiriman dari Pulau Jawa ke seluruh Indonesia.

BACA JUGA
5 Alasan Mengapa Galaxy A55 5G adalah Pilihan Tepat Bagimu

Ninja Xpress siap membantu pengiriman paket melalui penjemputan langsung. Mendaftar di https://selalusiap.ninjaxpress.id. Layanan tersedia dari regular hingga COD, dengan perhitungan pasti dan pencairan 2 kali seminggu. Siap membantu UMKM mengirimkan paket di seluruh Indonesia.

Permudah UKM, Ninja Xpress Meluncurkan Aplikasi Ninja Biz

Dengan diluncurkannya aplikasi Ninja Biz, diharapkan dapat memudahkan UKM dalam mengirimkan paket ke seluruh Indonesia.

Dukungan dari perusahaan jasa pengiriman seperti Ninja Xpress sangat dibutuhkan dalam menggerakkan roda perekonomian di Indonesia.