review1st.com – Konsep rumah cerdas atau smart home kini semakin banyak diterapkan di Indonesia, khususnya pada rumah-rumah generasi milenial yang begitu lekat dengan teknologi. Tak ayal, berbagai perangkat di rumah pun kini bisa diatur dari mana saja selama terhubung dengan internet.

Mulai dari memasak nasi, hingga sesederhana menyalakan atau mematikan lampu rumah saat Anda sedang berada di kampung halaman untuk berLebaran. Alhasil, kita tak perlu lagi menitipkan kunci rumah pada tetangga seperti yang dilakukan oleh orang tua kita dahulu!

Eufy, merek aksesori dan gaya hidup rumahan dari ANKER, meluncurkan smart bulb untuk mempercantik dan menghangatkan ruangan di rumah. Smart bulb ini cocok sebagai lampu tambahan.

“Lumos dari eufy sangat cocok dijadikan lampu suasana alias ambience yang bisa diatur sesuai mood yang ingin Anda ciptakan,” jelas Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia. “Mengingat daya yang dimiliki hanya 9W, tentu kurang ideal untuk dijadikan lampu utama sebuah ruangan.”

Punya tingkat pendar sebesar 2700K atau 800 Lumens soft white membuat Lumos cocok sebagai lampu tidur di kamar Anda. Terhubung dengan internet, Anda bisa mengatur Lumos untuk berganti warna secara otomatis mengikuti suara alarm, misalnya, via aplikasi eufy yang bisa diunduh gratis.

“Lampu ini memiliki begitu banyak warna, dengan kemungkinan perpaduan hingga 16 juta varian,” lanjut Ridwan. “Dengan menghubungkannya ke Amazon Alexa maupun Google Assistant, Anda pun bisa dengan mudah mengatur eufy Lumos lewat perintah suara. Canggih dan praktis bukan?”

BACA JUGA
Erafone National Tournament 2024: Hadiah Total Rp200 Juta!

Bergaransi 12 bulan

Untuk memaksimalkan semua fitur yang dimiliki Lumos, tentunya jaringan internet nirkabel dibutuhkan untuk mengoneksikan lampu ke cloud. Termasuk mengatur penjadwalan otomatis kapan Anda mau Lumos menyala dan mati setiap harinya lewat aplikasi untuk Android dan iOS tersebut.

Selain itu, layaknya lampu bohlam konvensional, eufy Lumos pun juga dilindungi oleh garansi selama 12 bulan. “Seperti biasa, simpan bukti pembelian Anda serta sempatkan untuk buat video unboxing jika membeli secara online untuk kemudahan klaim garansi Anda,” tutup Ridwan mengingatkan.

Saat ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, eufy memberikan diskon spesial sebesar 75%. Dari harga bandrol Rp399,000 menjadi hanya Rp99,000 saja! Siap memborong untuk mendukung kreativitas pencahayaan ruangan Anda? Tunggu dulu, ada hal yang perlu diperhatikan nih!

Mengingat permintaan masyarakat cukup tinggi, ANKER membatasi pembelian per orang sebanyak 46 buah saja dalam satu kali transaksi. Hal ini untuk memberi kesempatan kepada masyarakat luas dalam menikmati fitur yang ditawarkan oleh eufy Lumos khususnya di momen spesial Lebaran.

Shares: