Home Berita Peringkat Android AnTuTu Terbaik (Desember 2021)

Peringkat Android AnTuTu Terbaik (Desember 2021)

review1st.com – Peringkat Android AnTuTu terbaik bulan Desember 2021 sudah keluar, ponsel kelas flaship dan gaming yang dipersenjatai dengan Snapdragon 888 Plus dengan beberapa vanilla 888 merajai daftra ini.

Statistik diambil dari 1 hingga 30 November dengan ponsel Xiaomi Black Shark 4S Pro masih menmuncaki daftar kinerja ponsel Android terbaik didunia untuk bulan kedua berturut-turut .

Dari segi flagship, Black Shark 4S Pro menempati peringkat pertama selama dua bulan berturut-turut, menggunakan Snapdragon 888 Plus popnsel ini mampu menghasilkan skor rata-rata 875.382.

Dalam hal penyimpanan, Black Shark 4S Pro melanjutkan kombinasi memori flash SSD+UFS 3.1, ditambah penyimpanan 512GB, yang sangat meningkatkan kinerja MEM.

Ponsel gaming Red Devils 6S Pro yang berada di posisi kedua juga memiliki keunggulan yang sama, yakni dibekali dengan Snapdragon 888 Plus, dengan skor rata-rata 852719.

Peningkatan utama terletak pada CPU dan GPU yang lebih tinggi dari Snapdragon 888 lainnya.

Pada peringkat ketiga ada iQOO 8 Pro, dengan skor rata-rata 846663.

Dibandingkan dengan dua ponsel teratas, ini adalah model andalan yang lebih konvensional. Melalui perbandingan sub-skor, ditemukan bahwa CPU dan GPU mesin ini memiliki kinerja yang lebih baik.

Peringkat Skor Antutu kelas mid-range.

Pada paruh kedua tahun ini, sejumlah besar ponsel baru yang dilengkapi dengan Snapdragon 778G dirilis, sehingga daftarnya mengalami perubahan besar.

BACA JUGA
7 HP Dibawah 500 Ribuan Terbaik Januari 2022

Di sisi kelas ini didominasi oleh ponsel yang ditenagai Snapdragon 778G, seperti vivo iQOO Z5 dan Oppo K9s . Di posisi ketiga adalah SD780G Mi 11 Lite 5G .

Akan menarik untuk melihat apakah ada ponsel, yang ditenagai oleh platform Snapdragon 8 Gen1 baru yang masuk ke dalam peringkat daya AnTuTu bulan Desember.

Previous articleRekomendasi HP Realme Terbaru Buat Akhir Tahun
Next articleSnapdragon 8cx Gen 3 Jadi chipset 5nm Pertama Laptop Windows-on-ARM
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup