review1st.com – Acer, perusahaan teknologi global terkemuka, merayakan dengan bangga 25 tahun keberhasilannya di Indonesia hari ini. Sejak berdiri pada tahun 1999, Acer telah menjadi pemimpin dalam menghadirkan inovasi teknologi terdepan bagi pelanggan di Tanah Air.

Selama seperempat abad berkiprah di Indonesia, Acer telah membuktikan diri sebagai mitra teknologi terpercaya dengan menyediakan solusi komprehensif berupa perangkat keras, solusi, dan layanan. Fokus utama kami adalah memenuhi kebutuhan teknologi yang semakin kompleks di Indonesia.

“Kami di Acer Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan teknologi yang tidak hanya meningkatkan produktivitas tetapi juga efisiensi bagi pelanggan kami,” kata Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia.

“Kami bersyukur atas dukungan yang berkelanjutan dari pelanggan, mitra, dan masyarakat Indonesia. Kami berjanji untuk terus memberikan yang terbaik demi masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.”

Dalam rangka perayaan ini, Acer Indonesia mengumumkan sejumlah inisiatif strategis yang bertujuan untuk mendorong transformasi teknologi dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia:

  1. Ekspansi Fasilitas Produksi: Acer Manufacturing Indonesia (AMI) akan diperluas hingga 10.000 meter persegi dengan konsep manufaktur terintegrasi, gudang, dan area suku cadang. Langkah ini tidak hanya meningkatkan kapasitas produksi Acer tetapi juga mendukung perekonomian lokal dengan penyerapan lebih banyak tenaga kerja.
  2. Modernisasi Jaringan Penjualan: Acer akan meningkatkan efisiensi operasional toko-toko ritelnya di seluruh Indonesia dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), untuk lebih memahami dan merespons kebutuhan pasar yang berkembang.
  3. Dukungan Lingkungan dan Pendidikan: Acer Indonesia akan terus berkontribusi pada mitigasi perubahan iklim melalui inisiatif #SayangBumi dan mendukung pendidikan berkualitas melalui inisiatif #AcerBerbagi. Ini termasuk transformasi AMI menjadi Green Manufacturing & Warehouse dengan penggunaan energi terbarukan.
  4. Komitmen jangka panjang: Acer tetap berkomitmen untuk menjadi mitra teknologi yang andal dengan terus menghadirkan inovasi produk dan solusi teknologi, serta membangun kemitraan jangka panjang dengan pelanggan dan mitra bisnis di seluruh Indonesia.
BACA JUGA
ZTE Mobile Device Indonesia Meluncurkan nubia Neo 2 5G: Pengalaman Gaming yang Powerfully Affordable

Dengan empat pilar strategis ini, Acer berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kemajuan teknologi di Indonesia.

Acer mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari pelanggan, mitra bisnis, dan seluruh staf yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini. Mari terus bersama-sama meraih lebih banyak prestasi di masa depan.

Shares: