review1st.com – Samsung Electronics Co., Ltd. akan menggunakan Corning® Gorilla® Glass Victus® 2 keluaran Corning Incorporated sebagai bagian dari generasi terbaru smartphone flagship Samsung Galaxy.

Gorilla Glass Victus 2 mengusung komposisi kaca terbaru yang membuatnya lebih tangguh menghadapi benturan ke permukaan kasar seperti beton sekaligus meneruskan ketahanan terhadap goresan yang dimiliki Corning® Gorilla® Glass Victus® generasi terdahulu.

“Konsumen masa kini menginginkan layar smartphone yang lebih tahan terhadap berbagai bentuk kerusakan. Selama lebih dari satu dekade, Gorilla Glass telah memenuhi kebutuhan dari para pengguna smartphone dengan menetapkan standar akan material pelindung yang tangguh.

Kami pun bangga bisa terus melanjutkan kerja sama jangka panjang kami dengan Samsung dan melihat inovasi terbaru kami memiliki peran penting pada smartphone Samsung Galaxy terkini,” ujar David Velasquez, Vice President and General Manager, Gorilla Glass.

Senada dengan David, Stephanie Choi, Executive Vice President and Chief Marketing Officer, Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, mengatakan, “Kami berkomitmen untuk mengintegrasikan unsur keberlanjutkan di sepanjang siklus hidup produk kami sehingga kami terus berkolaborasi dengan mitra yang memiliki kesamaan visi, salah satunya dengan Corning.

Yang fokus dalam meningkatkan performa sekaligus mengurangi dampak lingkungan. Generasi terbaru dari smartphone flagship Samsung Galaxy menjadi perangkat pertama yang menggunakan Corning® Gorilla® Glass Victus® 2 untuk menawarkan daya tahan yang lebih tinggi dan keberlanjutan yang lebih baik.”

BACA JUGA
Xiaomi Rilis Monitor Terbaru: Solusi Produktivitas dan Hiburan Gaming yang Lebih Imersif

Diluncurkan pada November 2022, Gorilla Glass Victus 2 dibekali daya tahan yang lebih baik dalam menghadapi benturan pada permukaan kasar seperti beton, material yang sering ditemui dalam keseharian.

Inovasi tersebut membuat Gorilla Glass Victus 2 mampu mendefinisikan ulang standar ketangguhan di pasar dan industri.

Gorilla Glass Victus 2 pun fokus pada lingkungan dan telah memenuhi Environmental Claim Validation berkat tingkat kandungan material daur ulang dari kegiatan manufaktur yang rata-rata mencapai 22% berdasarkan penilaian perusahaan ilmu kesehatan global Underwriters Laboratories (UL).

Produk yang mendapatkan Environmental Claim Validation Mark dari UL akan menjalani audit dan pengujian secara rutin untuk mempertahankan statusnya, sehingga Corning memastikan peran Gorilla Glass Victus 2 dalam mengurangi dampak lingkungan akan terus dilanjutkan.

Gorilla Glass telah menjadi bagian dari lebih dari delapan miliar perangkat yang dibuat lebih dari 45 merek ternama.

Dengan Gorilla Glass Victus 2, Corning meneruskan kepemimpinannya di sektor mobile consumer electronics melalui deretan inovasi seperti kaca pelindung terdepan di industri serta kaca dan optik untuk produk semikonduktor–di mana seluruhnya mampu meningkatkan performa.

Memungkinkan hadirnya fitur konektivitas baru, dan mendukung pengalaman pengguna yang immersive dengan augmented reality dan 3D sensing.

Shares: