Home Berita Pentaboom, Film Pendek Sambut Open Beta League of Legends: Wild Rift

Pentaboom, Film Pendek Sambut Open Beta League of Legends: Wild Rift

Pentaboom, Film Pendek Sambut Open Beta League of Legends: Wild Rift

#kamisukareview – Dalam rangka merayakan Open Beta League of Legends: Wild Rift, Riot Games meluncurkan film pendek Pentaboom yang menampilkan beberapa kreator konten gaming ternama di Asia Tenggara.

Ini adalah sebagai bentuk persembahan bagi para pemain di wilayah ini. Film ini dibintangi oleh beberapa figur istimewa, termasuk Jess No Limit dari Indonesia, ZBingZ dari Thailand, Do Mixi dari Vietnam, Alodia Gosiengfiao dari Filipina, Soloz dari Malaysia, BeBe dari Taiwan, serta JianHao Tan, Danial Ron, dan Sylvia Chan dari Singapura.

pentaboom

Pentaboom Rayakan League of Legends: Wild Rift

Film yang berjudul Pentaboom ini mengajak para pemain untuk tidak melewatkan kesempatan dan mulai membangun legenda mereka sendiri dengan permainan yang luar biasa. Film ini terinspirasi dari teriakan ikonik Pentakill yang muncul saat seorang pemain mengalahkan lima lawan.

Adegan di film ini direkam pada beberapa lokasi terpisah di kawasan Asia Tenggara, sehingga memberikan sentuhan segar bagi penonton dari kawasan tersebut.

Selain itu, film ini juga menampilkan sejumlah Easter Egg tersembunyi dari League of Legends yang sebenarnya mudah ditemukan penggemar dengan mata jeli. Di salah satu adegan, kita dapat melihat cosplayer Ezreal dan Garen bertarung di Marina Bay.

BACA JUGA
Review Redmi Note 13 Pro+ 5G: HP Redmi dengan Kamera Terbaik

Sementara di adegan lain, Pentaboom hadir dalam budaya kuliner Asia Tenggara melalui Penta-Boba Milk Tea, Penta-Banh Mi, dan Nasi Lemak “Pentaboom”, serta tidak ketinggalan PentaBatik, sebuah interpretasi bebas atas seni batik tradisional Indonesia.

“Asia Tenggara adalah wilayah pertama di dunia yang berkesempatan untuk memainkan Wild Rift, dan kami ingin merayakan hal tersebut.

“Kami senang sekali dapat memproduksi film pendek ini bersama para kreator konten gaming yang luar biasa, di berbagai lokasi yang akan mudah dikenali oleh para pemain.

“Kami harap Wild Rift dan film ini dapat lebih menyatukan komunitas kami di Asia Tenggara,” ujar Justin Hulog, General Manager untuk Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan Makau di Riot Games.

Film ini disutradarai oleh Roslee Yusof dan diproduksi bersama mitra agensi Riot Asia Tenggara, BBH Singapore.

Beta Terbuka atau Open Beta Regional League of Legends: Wild Rift telah dimulai di seluruh Asia Tenggara pada tanggal 28 Oktober. Sementara, acara K/DA League of Legends: Wild Rift juga saat ini sedang berlangsung, dan para pemain dapat masuk untuk meraih hadiah eksklusif.