review1st.com – Penjualan perdana POCO M6 Pro telah dimulai setelah perilisan yang mendapat respon luar biasa pada 1 Februari 2024. Selama seminggu, mulai dari tanggal 7 Februari pukul 12:00 WIB hingga 13 Februari 2024.

POCO Fans dapat langsung memperoleh smartphone ini dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB serta berbagai fitur flagship dengan harga perkenalan online Rp2.799.000.

Smartphone terbaru yang menawarkan performa ekstrem dari POCO ini tersedia di PO.CO.ID dan official store POCO Indonesia di platform seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan Akulaku.

Menurut Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, “Dengan kesuksesan baru-baru ini dari POCO X6 Series, saya yakin penjualan perdana POCO M6 Pro juga akan mendapat respons positif dari POCO Fans, Gen Z, dan publik pecinta teknologi di Indonesia.

POCO M6 Pro menawarkan performa dan harga yang luar biasa di kelasnya, sesuai dengan komitmen POCO. Jika melihat kesuksesan cepat POCO X6 Series, lebih baik langsung check out POCO M6 Pro agar tidak kehabisan.”

POCO M6 Pro merupakan update terobosan dari seri M yang sangat memperhatikan kebutuhan generasi muda. Chipset Helio G99-Ultra, yang pertama kali hadir di POCO M6 Pro, diklaim sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya dan dirancang untuk pengalaman hiburan yang maksimal. Chipset ini memberikan kinerja bertenaga dengan frame rate yang halus.

BACA JUGA
Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo

Dengan POCO M6 Pro, pengguna dapat menikmati tampilan kelas atas melalui layar Flow AMOLED yang impresif, yang pertama kali hadir di seri M. Dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, smartphone ini menawarkan tampilan layar penuh berkualitas terbaik, lebih imersif, dan nyaman bagi mata.

Pengguna dapat merasakan pengalaman menggulir layar yang lebih halus, animasi yang lebih lancar, dan pengalaman yang lebih baik saat bermain game dan menonton video yang bergerak cepat.

POCO M6 Pro juga memiliki kemampuan kelas flagship dalam hal fotografi di media sosial, berkat triple camera 64MP yang telah ditingkatkan dan dukungan OIS (optical image stabilization) bawaan.

OIS jarang ditemui pada ponsel kelas menengah dan berfungsi untuk mengurangi guncangan dan keburaman pada kamera, sehingga hasil foto dan video terlihat profesional.

Tidak ketinggalan, pengisian daya lebih cepat dari generasi sebelumnya berkat turbo charging 67W, yang pertama kali hadir di seri M. Pengguna dapat mengisi daya ponsel dengan cepat sebelum beraktivitas sehari-hari.

Shares: