review1st.com – Rangkaian aktivitas yang digelar OPPO melalui Pop Up OPPO Find N3 Series ternyata mampu menarik minat konsumen. Tak sedikit yang langsung memboyong Find N3 Series begitu mengetahui kelebihan HP lipat tersebut.

Seperti diketahui, OPPO belum lama ini menghadirkan Pop Up Store OPPO Find N3 Series ini berkonsep ‘OPPO International Skyport’ yang belum pernah dilakukan oleh industri sejenis. 

Salah satu upaya OPPO memberikan pengalaman retail all in one kepada para pecinta produk OPPO serta mendekatkan diri dengan para konsumen premium.

Rangkaian Pop Up Store OPPO Find N3 Series akan hadir di beberapa kota besar di Indonesia mulai tanggal 8 November 2023 dan dimulai dari Gandaria City.

Menariknya upaya OPPO ini ternyata membuat seorang ayah dan anaknya langsung memborong Find N3 Series tanpa pikir panjang. Semuanya berawal dari rasa penasaran.

Ridwan, seorang pensiunan yang kebetulan datang ke Pop Up Store OPPO Find N3 Series di Gandaria City beberapa waktu lalu mengaku tengah mengantar anaknya.

“Kenapa memilih OPPO Find N3 karena kebetulan saja karena anak saya suka gadget. Terus saya anter ke store di Gandaria.”

Sebenarnya mulanya Ridwan hanya ingin fitnes sekaligus mengantar anak. Berawal dari penasaran melihat HP lipat tersebut bersama anaknya, akhirnya keduanya memborongnya.

“Sesudah saya liat kok saya jadi tertarik juga. Padahal saya juga sudah punya Fold. Ternyata lipatannya OPPO itu ga keliatan seperti pesaingnya.

BACA JUGA
Ini Jajaran Google TV Terbaru dari Xiaomi untuk Kumpul Keluarga

“Akhirnya saya beli saja satu untuk saya dan satu lagi untuk anak saya. Selain lipatan yang tidak terlihat, Find N3 ini juga lebih ringan, layarnya lebih lebar, lebih tipis juga. 

“Kameranya juga kata anak saya lebih baik. Saya beli yg warna Gold karena lebih mewah dan enak dipegang,” jelas Ridwan.

Sementara sang anak, Faiz, mengungkapkan jika softwarenya bagus dengan kamera yang berasa flagship.

“Jadi saya tertarik memakai. HP ini bisa ngelebihin jangkauan layar dalam 3 aplikasi di 1 layar itu luar biasa. 

“Untuk kamera sih tadi sudah coba tapi kalau ngomongin Hasselblad udah pasti bagus lah. Lipatannya keren sih, gak keliatan banget dibanding merek lain,” pungkasnya.

Sebagai informasi saja, pop up store diklaim OPPO sebagai sebuah bentuk pemasaran yang menekankan pada experience masyarakat. 

Konsep ini juga sejalan dengan karakteristik dari target audience yang ingin disasar yaitu pebisnis dan eksekutif yang mengejar kesuksesan, bagi Find N3. 

Sementara kebutuhan kaum perempuan milenial maupun Gen Z yang stylish dan fashionable bisa terpenuhi dengan Find N3 Flip.

Para pengunjung Pop Up Store OPPO Find N3 Series tidak hanya bisa melihat dan mencoba kecanggihan beragam teknologi terbaru dari OPPO, tetapi juga dapat memanfaatkan beragam promo dan melakukan aktivitas menarik di lokasi.

Shares: