Home News Penanganan Bencana Banjir di NTT Belum Usai, Xiaomi Ajak Donasi Bersama

Penanganan Bencana Banjir di NTT Belum Usai, Xiaomi Ajak Donasi Bersama

Penanganan Bencana Banjir di NTT Belum Usai, Xiaomi Ajak Donasi Bersama

review1st.com – Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mengajak seluruh pihak untuk menggalang dana untuk penanganan bencana banjir dan longsor di sejumlah titik di Nusa Tenggara Timur yang masih membutuhkan bantuan hingga hari ini. Bantuan akan dikumpulkan melalui platform Kitabisa.com yang memudahkan seluruh pihak untuk berpartisipasi.

Penggalangan dana melalui Kitabisa.com bisa diakses melalui tautan https://kitabisa.com/campaign/kamibersamantt dengan kemudahan untuk memberikan donasi menggunakan berbagai layanan pembayaran digital yang lazim digunakan di samping pembayaran konvensional seperti transfer dan kartu kredit. Penggalangan dana yang dilakukan oleh Xiaomi Indonesia merupakan bagian dari penggalangan dana yang dilakukan oleh Kitabisa.com untuk menangani dampak yang ditimbulkan oleh banjir dan longsor.

Melalui penggalangan dana ini, Xiaomi ingin mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama meringankan beban yang dihadapi oleh warga NTT akibat Badai Seroja yang menyebabkan kerugian korban jiwa, harta, dan rusaknya infrastruktur. Meskipun banjir sudah terjadi pada awal April, hingga kini korban banjir masih membutuhkan perhatian dan bantuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here