Peluncuran Vivo V21 di Malaysia, Spesifikasi Vivo V21 SE Juga Dibocorkan

review1st.com – Peluncuran Vivo V21 di Malaysia dijadwalkan pada 27 April mendatang, perusahaan mengungkapkan melalui tweet resmi mereka. Seri tersebut dikatakan menyertakan Vivo V21 (dalam varian 4G dan 5G) dan Vivo V21e. Secara terpisah, Vivo V21 SE yang dilaporkan terlihat dalam daftar Konsol Google Play baru-baru ini, juga bisa menjadi bagian dari seri tersebut.

Vivo telah mengumumkan seri V21 pada iklan mereka menjelang peluncurannya. Perusahaan baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa seri tersebut akan menyertakan Vivo V21 dan Vivo V21e dan akan diluncurkan pada 27 April pertama kali di Malaysia. Perusahaan membagikan pengembangan melalui halaman Twitter Vivo Malaysia, dan situs mikro resmi untuk seri tersebut juga telah naik. Situs mikro tersebut mengungkap beberapa spesifikasi yang akan dihadirkan di seri Vivo V21.

Spesifikasi Vivo V21

Vivo V21 akan memiliki kamera selfie 44 megapiksel yang ditempatkan di takik dengan lampu kilat ganda untuk selfie yang lebih baik dalam cahaya rendah. Vivo V21 juga dipastikan mendapatkan dukungan dual 5G dan RAM 8GB. Belum jelas apakah Vivo V21e akan mengusung spesifikasi yang sama.

Seri ini akan menghadirkan ponsel 5G tertipis dari Vivo ke pasar, dan menampilkan sensor belakang primer 64 megapiksel dengan Optical Image Stabalisation (OIS), tetapi tidak jelas apakah salah satu atau kedua ponsel akan memiliki pengaturan kamera ini.

Sebuah laporan oleh Moneycontrol mengutip sumber industri mengklaim bahwa peluncuran Vivo V21 series India akan bertepatan dengan debutnya di Malaysia pada 27 April. Ia juga mengklaim bahwa hanya Vivo V21 yang akan diluncurkan di India pada tanggal tersebut dengan ponsel lain yang akan datang kemudian. Ponsel ini diperkirakan berharga sekitar Rs. 25.000 (setara Rp. 8,9 Juta).

Selain itu, keterangan rahasia Mukul Sharma telah melihat ponsel Vivo dengan nomor model V2061 terdaftar di Konsol Google Play, yang diyakini sebagai Vivo V21 SE. Ini menunjukkan RAM 8GB, Qualcomm Snapdragon 720G SoC, layar full-HD + (1.080×2.400 piksel), dan Android 11. Tampaknya ada lekukan untuk kamera selfie juga.

Vivo belum membagikan informasi apa pun tentang seri Vivo V21 di India atau Vivo V21 SE. Rincian lebih lanjut harus diungkapkan saat mendekati tanggal peluncuran di Malaysia.

Thariq M

Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup