review1st.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) telah merilis paket telekomunikasi yang dikhususkan untuk ibadah haji dan umrah melalui brand IM3 dan Tri.

Paket “Roam Haji” dari IM3 dan “Tri IBADAH” dari Tri dirancang untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para pelanggan yang melakukan ibadah haji dan umrah.

Dengan jangkauan negara yang luas termasuk saat transit, serta kuota internasional dan domestik yang lebih besar, kedua paket ini memastikan para pelanggan dapat tetap terhubung dengan keluarga dan orang tercinta di Tanah Air.

Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Bagi Indosat, kenyamanan pelanggan dalam beribadah menjadi prioritas utama di musim haji ini.

Kehadiran paket khusus ini adalah komitmen nyata Indosat untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital para pelanggan, terutama saat berada di Tanah Suci. Dengan paket ini, perjalanan ibadah akan semakin lancar dan memungkinkan para pelanggan untuk tetap terhubung dengan keluarga dan orang terkasih di Tanah Air.”

Paket Roam Haji dan Tri IBADAH tahun ini menawarkan berbagai manfaat tambahan, termasuk kuota data domestik, kuota data roaming internasional saat transit, dan masa aktif paket yang lebih lama hingga 360 hari sejak tanggal pembelian paket.

Jangkauannya mencakup delapan negara di Timur Tengah, mulai dari Arab Saudi hingga Turki, serta empat negara transit tambahan seperti Malaysia, Singapura, Oman, dan India.

BACA JUGA
IM3 Gandeng AirAsia Rewards untuk Kemudahan Komunikasi Traveler Mancanegara

Pelanggan IM3 dan Tri dapat memilih dari berbagai pilihan kuota data roaming internasional, dengan masa aktif paket yang dapat dipilih selama 12, 15, 30, atau 45 hari, dengan harga mulai dari Rp250 ribu.

Aktivasi paket khusus untuk ibadah haji dan umrah dari IM3 dan Tri dapat dilakukan melalui *899#, website resmi im3.id/haji, website tri.co.id, serta aplikasi myIM3 dan bima+.

Dengan berbagai fasilitas dan kemudahan layanan telekomunikasi yang disediakan Indosat melalui paket khusus haji dan umrah, para pelanggan dapat fokus sepenuhnya pada ibadah yang mereka lakukan. Semoga ibadah dapat dilaksanakan dengan khidmat dan lancar.

Shares: