review1st.com – Paessler AG, penyedia solusi pemantauan IT, OT, dan IoT dari Jerman, berhasil akuisisi ITPS Group. Langkah strategis ini mendukung pengembangan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Paessler AG Akuisisi ITPS Group: Perkembangan Solusi Pemantauan IT dan OT

Perusahaan Swiss IITPS dengan produk CORP-IT, dipimpin Thomas Wächter, telah berinovasi di industri IT. ITPS kini mitra Paessler.

ITPS menghadirkan tiga solusi utama. Solusi ini akan diperluas dan dipasarkan oleh Paessler dengan produk baru. Diantaranya adalah:

PRTG SLA Reporter: menyempurnakan pelaporan SLA. Laporan granular dengan durasi uptime/downtime dan penyebab gangguan. Data tersimpan dalam database MS SQL, memudahkan integrasi dengan alat lain. Memudahkan para pemangku kepentingan memeriksa SLA Compliance. Fitur pelaporan PRTG yang lengkap.

PRTG Data Exporter: Ekstensi aplikasi desktop ini integrasi data pemantauan dari server PRTG ke database. Dukung MS SQL, MySQL, dan integrasi dengan alat seperti Microsoft Power BI atau Grafana. Ideal bagi pengguna yang ingin menghubungkan alat analisis atau buat laporan sendiri.

PRTG Database Observer : adalah ekstensi produk PRTG. Ini menambahkan database baru, seperti SAP HANA dan IBM DB2, ke pemantauan PRTG. PRTG Database Observer memungkinkan pemantauan terperinci dan manajemen query SQL dalam aplikasi Windows. Ini penting untuk menjaga kinerja sistem basis data yang vital bagi bisnis.

Paessler AG Akuisisi ITPS Group: Perkembangan Solusi Pemantauan IT dan OT

“Kolaborasi kami dengan Paessler selalu ditandai dengan rasa saling percaya dan inovasi,” ujar Thomas Wächter, Founder ITPS AG. “Dengan akuisisi ini, kami dengan percaya diri menatap masa depan di mana kami dapat bersama-sama memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada pelanggan kami. Aksi akuisisi ini merupakan langkah signifikan yang menggabungkan kekuatan kedua perusahaan dan mewujudkan visi kami untuk masa depan solusi monitoring.”

BACA JUGA
Mediatek Dimensity 7300: Meningkatkan Pengalaman AI dan Gaming Mobile

Rangkaian produk ITPS akan mulai dijual di bawah merek Paessler pada kuartal keempat tahun 2023. Hal ini menambah diversifikasi portofolio produk solusi pemantauan IT, OT, dan IoT Paessler.

Paessler AG Akuisisi ITPS Group: Perkembangan Solusi Pemantauan IT dan OT

“Dengan mengintegrasikan peningkatan produk ITPS yang canggih dan teknologi inovatif langsung ke dalam portofolio produk kami. Melalui kerjasama ini, kami mampu menawarkan solusi monitoring jaringan yang lebih komprehensif kepada pelanggan kami,” kata Helmut Binder, CEO Paessler AG. “Langkah ini menggambarkan komitmen kami untuk berada di garis terdepan dalam perkembangan teknologi dan terus meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan kami.”

Shares: