review1st.com OYO tambah 100 pelanggan korporat Januari-Juni 2023. Laporan OYO Indonesia menunjukkan kenaikan 117% dari tahun lalu. Alasan: lokasi strategis, teknologi, peraturan bisnis, dan konektivitas.

Data pemesanan OYO tunjukkan 5 kota bisnis paling diminati di Indonesia: Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Sumatera. Jawa Timur dengan kenaikan pelanggan korporat 31%, disusul Jawa Tengah 25%, Jabodetabek 24%, Sumatera 11%, Jawa Barat 9%.

Kenaikan pelanggan korporat beragam sektor, seperti jasa keuangan, asuransi, media, dan manufaktur. Mereka menyadari pentingnya pertemuan bisnis langsung. Beberapa mitra Perusahaan: PT. AXA Mandiri Finansial Services, PT. Satu Coretan Sahaja, dan lainnya.

Perusahaan hadirkan pilihan segmentasi mid-premium: Townhouse Oak, Collection O, Capital O, akomodasi unggulan. Penginapan berkualitas, pilihan kurasi, dukungan pelanggan, sistem pembayaran terintegrasi.

Perusahaan berikan pelanggan korporat keuntungan: fasilitas kredit hingga 30 hari, gratis menginap setiap 20 malam, tarif tetap, manajer akun mendampingi dari check-in hingga check-out.

Hendro Tan, Country Supply Head Indonesia mengatakan, “Melalui lanskap bisnis yang terus diperkuat dan berkembang dengan pesat, serta didukung oleh komitmen pemerintah untuk mengembangkan ekosistem bisnis yang kondusif dan investasi yang kuat dalam pengembangan infrastruktur dan teknologi, hal ini terbilang menjadi masa depan yang menjanjikan bagi Indonesia. OYO terus berupaya untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dengan berfokus pada ekspansi properti premium di seluruh Indonesia”.

BACA JUGA
Paket Telekomunikasi Spesial untuk Ibadah Haji dan Umrah dari Indosat Ooredoo Hutchison

Perusahaan tumbuh 15x di Indonesia sejak 2018, dengan 13 juta pelanggan. Sebagai tech-hospitality, OYO dukung CHSE, sanitized stay, dan kontakless check-in. Program loyalitas OYO Wizard juga tawarkan diskon dan menginap gratis.

Shares: