Home Berita OPPO Pastikan Rilis HP Snapdragon 8 Gen 1

OPPO Pastikan Rilis HP Snapdragon 8 Gen 1

OPPO Pastikan Rilis HP Snapdragon 8 Gen 1

review1st.comOPPO memastikan bahwa smartphone flaghsip generasi terbaru mereka bakal dibenami Snapdragon 8 Gen 1 besutan Qualcomm. Bahkan, OPPO akan jadi yang pertama menghadirkan perangkat berbasis chipset mutakhir ini.

Lebih jauh lagi, rilis resmi dari sang vendor mengungkap bahwa smartphone terbaru OPPO yang diperkuat Snapdragon 8 Gen 1 segera hadir di Q1 2022. Sang vendor bersama Qualcomm juga akan terus menggeber pengembangan 5G.

OPPO mengungkap hal tersebut di ajang Snapdragon Tech Summit 2021. Mereka resmi mengumumkan bahwa Snapdragon 8 Gen 1 Mobile Platform akan jadi senata andalan mereka di kuartal pertama 2022.

Tak ketinggalan, OPPO juga menegaskan keberlangsungan kerjasama dengan Qualcomm perihal akselerasi untuk mendorong pengembangan 5G. Sekaligus melangkah dalam inovasi smartphone di masa depan.

Scott Zhang, OPPO Vice President of Overseas Sales mengungkapkan, “OPPO terus menjaga ikatan dengan Qualcomm Technologies. Dan kami membawa beberapa smartphone 5G yang dipersenjatai dengan Snapdragon mobile platform ke pasar tahun ini.”

“Termasuk di antaranya Find X Series dan Reno 6 Series. Sebuah kebanggan buat kami menyaksikan peluncuran generasi terbaru Snapdragon 8 Mobile Platform.”

OPPO yakin bahwa kehadiran platform mutakhir tersebut akan meningkatkan performa dari smartphone flagship generasi baru.

Selama bertahun-tahun, OPPO selalu berkomitmen melakukan riset dan pengembangan dari perspektif yang lebih berbasis human-centric. Sesuai dengan misi mereka, “Technology for mankind, kindness for the world.”

BACA JUGA
Harga & Spesifikasi Xiaomi 11i HyperCharge: dengan Pengisian Daya 120W

Contohnya, OPPO Full-Path Color Management System pada Find X3 Series yang tak hanya meningkatkan performa display secara keseluruhan, juga menambahkan fungsi Color Vision Enhancement buat yang buta warna.

Sejak komersialisasi 5G, popularitasnya terus meningkat dan menjadi momentum buat vendor. OPPO sebagai vendor smartphone terbesar ke-4 di dunia tentu memahaminya.

Tak berlebihan jika kemudian OPPO bergandengan tangan bersama Qualcomm dan melakukan kolaborasi dengan pihak terkait dalam mendorong akselerasi komersialiasi 5G.

Sebagai catatan, OPPO adalah perusahaan pertama yang menggunakan Snapdragon mobile platform untuk mengkomersialisasikan SA network di Eropa pada April 2021.

Kini OPPO sudah menggandeng lebih dari 80 operator telekomunikasi besar di seluruh dunia. Dimana 40 di antaranya bekerjasama dengan OPPO menghadirkan layanan 5G.

Previous articlerealme GT 2 Pro Siap Adopsi Snapdragon 8 Gen 1
Next articlePunya Smartphone Performa 5G, RAM Plus, Baterai Besar, Buat Apa?
The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”