Home Berita OPPO Reno6 Akan Dijual Eksklusif di Shopee

OPPO Reno6 Akan Dijual Eksklusif di Shopee

OPPO Reno6 segera dijual

review1st.com – Setelah menunjukkan bocoran kemampuan gaming pada perangkat Reno6 melalui keberadaan fitur Quick Startup, kini kembali muncul bocoran perangkat Reno6 yang terdapat pada situs e-dagang Shopee. Pada situs tersebut terdapat informasi bahwa perangkat Reno6 akan tersedia secara eklusif di Shopee. Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut kapan perangkat ini akan tersedia di situs e-dagang ini.

Kini kita dapat melihat desain penampang belakang perangkat Reno6 yang terdapat pada toko resmi OPPO pada situs e-dagang Shopee. Dapat dilihat ada perubahan desain perangkat Reno6 dibanding suksesornya. Yang paling terlihat terutama pada bagian bingkai kamera dimana kali ini bingkai kamera dibuat cenderung mengkotak dengan 3 lensa kamera utama dan satu LED Flash dan lensa kamera yang diletakkan menyatu dalam satu bingkai berbentuk lonjong pada sisi kanan atas. Kemudian dapat dilihat melalui gambar, perangkat ini masih membawa desain 3D Curve di bagian tepian bingkai yang akan menyajikan kenyamanan ketika perangkat dipegang dengan satu tangan.

Perangkat ini juga terlihat membawa pengisian tipe USB Type C pada bagian bawah. Sedangkan untuk warna, sepertinya OPPO masih melakukan pendekatan tehnik warna Reno Glow. Namun yang membedakan warna tersebut tampil dengan perpaduan gradasi warna biru muda kehijauan dan warna peach yang terang. Selain itu pada halaman toko official di Shopee, OPPO juga menampilkan sosok Cinta Laura dengan sebuah bingkai perangkat dan tombol video. Ini dapat mengindikasikan bahwa perangkat Reno6 nantinya hadir dengan keunggulan utama pada fitur video. Sayangnya, belum ada penjelasan lebih rinci mengenai fitur video yang nantinya akan dibawa perangkat ini.

Previous articleOPPO Premium Service: Layanan Eksklusif OPPO Find X3 Pro 5G
Next articleXL Axiata Perluas Jaringan di Sulawesi Utara
Hey there, I am using my mind.