#kamisukareview – Fans OPPO Indonesia, kembali mendapat kejutan menggembirakan dari sang vendor. Pasalnya, sebentar lagi spesifikasi dan harga OPPO Reno3 Pro versi Indonesia akan segera terungkap. Yups, seri ini akan segera dirilis di sini.

OPPO sendiri baru saja mengumumkan kehadiran 3 perangkat sekaligus pada ajang OPPO Connect Clearly yang akan berlangsung pada bulan April ini. Salah satu perangkat yang akan diumukan kehadirannya adalah Reno3 Pro.

[bacajuga number=5 tag=”oppo”]

Kehadiran perangkat ini diperkuat oleh unggahan pada akun resmi OPPO Indonesia baik pada media sosial Instagram maupun twitter.

Kelebihan OPPO Reno3 Pro

kelebihan oppo reno3 pro

“OPPO Kembali berusaha menghadirkan berbagai pilihan perangkat baru kepada Ofans dan konsumen di Indonesia melalui 3 produk yang akan kami perkenalkan pada pekan depan. Salah satunya adalah OPPO Reno3 Pro.

“Penerus OPPO Reno2 ini akan membawa keunggulan pada kehadiran Dual Punch-Hole kamera dan tentunya 108MP Ultra Clear Image yang akan menawarkan gambar yang lebih tajam dalam resolusi besar,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Kehadiran seri Pro dari Reno3 series ini hadir menawarkan dengan berbagai keunggulan pada sisi kamera. Kamera utama pada perangkat ini dapat menghasilkan foto yang sangat cerah dan tajam pada kondisi kurang cahaya, terutama berkat dukungan fitur Ultra Dark Mode.

Sementara, pada cahaya yang cukup terik, hasil foto perangkat ini menghasilkan gambar yang kaya warna namun tetap menyuguhkan detail yang terjaga.

BACA JUGA
Galaxy AI: Pemimpin Baru dalam Mobile AI di Asia Tenggara dan Oseania

Sebagai Pro series dari Reno3, tentunya banyak fitur menarik yang hadir dalam perangkat ini selain dari fitur kamera, salah satunya adalah kehadiran dual punch-hole kamera yang terus dipromosikan oleh akun media sosial Instagram OPPO Indonesia.

Sebelumnya, OPPO secara resmi meluncurkan sang adik, OPPO Reno3 di pasar Indonesia. HP terbaru ini hadir dengan inovasi teknologi mobile photography lewat fitur unggulan 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom, dan 108MP Ultra Clear Image.

Melalui Reno3, OPPO menyuguhkan definisi baru mobile photography untuk memberikan pengalaman fotografi smartphone terbaik kepada penggunanya. HP ini menjadi penerus keluarga Reno series yang kini kian mengokohkan diri di segmen menengah atas.

Harga OPPO Reno3 Pro

Reno3 Pro diposisikan OPPO sebagai perangkat yang masuk dalam lini jajaran premium high-end, posisi yang sama dengan pendahulunya Reno2. Belum ada keterangan lebih detail mengenai perangkat ini. Mungkin harga yang diusung tidak jauh berbeda dengan Reno2 kala diperkenalkan resmi di Indonesia, 7.999 juta rupiah.

Bocoran Spesifikasi:

  • 6.5-inch Full HD+ AMOLED Curved Display, 90Hz refresh rate, Gorilla Glass 5
  • 20:9 aspect ratio
  • Snapdragon 765G octa-core 2.4GHz
  • Adreno 620 GPU
  • RAM 8GB/12GB LPDDR4X
  • Storage 128/256GB
  • K. Belakang Quad: 48MP f/1.7,OIS, Sony IMX586 + 8MP f/2.2 wide-angle 116° + 13MP f/2.4 Telephoto + 2MP f/2.4 Mono, EIS, 5x Hybrid Zoom, 20x digital zoom, Portrait Mode, PDAF, LED flash
  • K.Depan 44MP f/2.4 + 2MP
  • Android 10 with ColorOS 7.0
  • Audio: Dual speakers, Dolby Atmos
  • 5G SA/NSA, In-Display Fingerprint, NFC, USB Type-C
  • Baterai 4020mAh with 30W VOOC 4.0 fast charging
  • Warna: Black, White, Starry Night Blue dan Sunrise
BACA JUGA
Survei Keamanan Konsumen Global Ungkap Permintaan Tertinggi untuk Keamanan Aplikasi Seluler dalam 4 Tahun
Shares: