review1st.com – OPPO telah mengumumkan kehadiran keluarga baru dari Reno Series, yaitu OPPO Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G, yang akan segera hadir di Indonesia setelah sukses diluncurkan di China.

Kedua perangkat ini telah resmi terdaftar di laman sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kominfo dengan tingkat komponen dalam negeri (TKDN) yang sesuai.

OPPO Reno12 Series Lolos TKDN, Siap Meluncur di Indonesia

Teknologi AI Generatif dan Performa Tinggi

OPPO Reno12 Series tidak hanya mewarisi kemampuan fotografi unggul dan desain inovatif dari pendahulunya, tetapi juga memperkenalkan teknologi AI generatif terdepan dalam industri. Ini diharapkan dapat mengangkat pengalaman pengguna smartphone ke level baru pada tahun 2024.

Standar Baru untuk Smartphone AI

Dengan nilai TKDN yang tinggi, OPPO Reno12 Pro 5G mencatat 36,35%, sedangkan OPPO Reno12 5G mencapai 36,65%. Seri ini menetapkan standar baru untuk smartphone AI dengan menggabungkan teknologi AI generatif dengan desain yang trendi dan performa tinggi.

Komitmen OPPO pada Inovasi AI

Billy Zhang, President of Overseas Marketing, Sales, and Service OPPO, menjelaskan, “OPPO bertujuan untuk membuat teknologi AI terjangkau bagi semua orang. Dengan membawa AI generatif ke semua lini produk, kami berharap dapat menyajikan pengalaman terbaik kepada lebih dari 50 juta pengguna pada akhir tahun ini.”

Menyambut OPPO Reno12 Series di Indonesia

Jadikan OPPO Reno12 Series sebagai pilihan Anda untuk pengalaman smartphone yang lebih dari sekadar memenuhi harapan. Pantau terus informasi terbaru dan kunjungi tautan media sosial resmi OPPO Indonesia di Instagram OPPO Indonesia untuk update terkini.

BACA JUGA
Xiaomi Indonesia Rilis Dua Xiaomi Smart Air Purifier Terbaru untuk Udara Bersih di Rumah

Dengan berbagai inovasi dan komitmen pada teknologi, OPPO terus melangkah maju untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern. Segera hadirkan OPPO Reno12 Series ke tangan Anda dan nikmati keunggulan AI generatif dan performa tinggi yang ditawarkannya.

Shares: