review1st.com – Kehadiran OPPO Reno11 F 5G telah menarik perhatian besar selama periode pendaftaran minat. Dengan desain yang fantastis, Reno11 F 5G memadukan keindahan alam dengan fungsionalitas tinggi.

Dengan ketebalan hanya 7,54mm dan bobot ringan 177g, Reno11 F 5G memberikan kenyamanan maksimal saat digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti berkirim pesan, bermain game, atau menonton video dalam waktu yang lama.

OPPO Reno11 F 5G: Inovasi Desain Magnetic Particle Pertama di Industri Smartphone!

“Reno Series selalu menjadi pionir dalam tren desain smartphone, dengan desain otentik yang menjadi fashion statement bagi penggunanya. Inovasi terbaru, Desain Magnetic Particle pada Reno11 F 5G, menambah keunggulan dengan tampilan gelombang berkilauan dan polesan menyerupai kaca, terutama pada varian warna Ungu Koral dan Biru Laut.

Varian warna fantastis seperti Biru Laut, Ungu Koral, dan Hijau Palem memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen, khususnya generasi muda,” ungkap Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Desain Magnetic Particle pada varian warna Ungu Koral dan Biru Laut mempersembahkan tampilan yang berkilauan dan menawan. Varian Ungu Koral menggabungkan riak air dan bunga lilac dalam desain berkilau yang fantastis, sementara varian Biru Laut menampilkan kombinasi warna biru dan putih yang terinspirasi dari riak air laut.

Sedangkan varian Hijau Palem hadir dengan lapisan warna batu permata zamrud dan hijau tua yang berkilauan halus.

Dilengkapi dengan desain kamera Sunshine Ring yang memantulkan cahaya sekitar untuk memberikan kesan elegan, Reno11 F 5G juga dilengkapi dengan sertifikasi IP65 untuk ketahanan terhadap percikan air, memberikan kebebasan untuk menangkap momen berharga bahkan dalam kondisi hujan.

BACA JUGA
Huawei Watch Fit 3 Hadir dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga Canggih dalam Desain Stylish dan Edgy

Dari segi visual, Reno11 F 5G menawarkan layar dengan frame ultra tipis untuk pengalaman layar yang penuh dan rasio layar ke bodi yang besar, menciptakan pengalaman visual yang imersif.

Pendaftaran minat untuk perangkat Reno11 F 5G telah dibuka sejak 22 Januari hingga 15 Februari 2024. Untuk mendaftar minat, kunjungi situs resmi OPPO Indonesia melalui tautan berikut: OPPO Indonesia

Shares: