review1st.com – Oppo Reno 5F telah diumumkan oleh perusahaan di situs web resmi OPPO. HP tersebut nampaknya memiliki desain bagian belakang yang berbeda dibandingkan dengan ponsel seri Oppo Reno 5 lainnya.

Sebelumnya sang vendor sudah merilis Oppo Reno 5, Oppo Reno 5 Pro, dan Oppo Reno 5 Pro +. Di bagian depan, Oppo Reno 5F memiliki lubang untuk kamera selfie dan dagu yang relatif tebal.

Oppo juga telah membocorkan beberapa spesifikasi ponsel, bersama dengan tanggal pengumuman, dan juga seperti apa tanggal penjualannya.

[bacajuga number=5 tag=”hp-oppo”]

Peluncuran dan Ketersediaan

Situs web Oppo memiliki halaman khusus untuk anggota baru dari jajaran Reno 5 yang akan datang yang disebut Oppo Reno 5F. Tampaknya ponsel terbaru seri Reno 5 ini akan tersedia pada 22 Maret sesuai situs web.

Tetapi ini mungkin sebenarnya tanggal untuk pengumuman resmi, karena ada pengatur waktu di situs web yang menghitung mundur hingga 26 Maret, yang mungkin merupakan tanggal telepon mulai dijual secara global.

Spesifikasi Oppo Reno 5F

Halaman web Oppo juga memperlihatkan beberapa spesifikasi dari HP terbaru ini. Ia akan memiliki pengaturan kamera belakang quad yang ditempatkan dalam modul kamera persegi panjang.

Orientasi ini berbeda dengan ponsel lain di seri Oppo Reno 5. Selain itu, sebuah laporan oleh GSMArena menyatakan ada sensor utama 48 megapiksel di bagian belakang, tetapi kami tidak dapat memverifikasi ini secara independen.

BACA JUGA
Tren E-commerce Terkini: Shopee Live Masih Unggul sebagai Pilihan Utama untuk Brand Lokal & UMKM

Oppo Reno 5F memiliki lubang-lubang untuk kamera selfie dan dilengkapi dengan baterai 4.310mAh yang mendukung 30W VOOC Flash Charge 4.0. Ponsel ini akan mendukung mode potret warna AI dan mode video tampilan ganda.

Sebuah jack headphone 3.5mm dan port USB Type-C dapat ditemukan di bagian bawah Oppo Reno 5F yang memiliki “Ultra Slim Body”.

Seri ini mungkin merupakan versi opppo Reno 5 4G yang diperkecil yang diluncurkan di Cina pada akhir Desember 2020 lalu. Ia mengusung kapasitas baterai yang sama namun hadir dengan kecepatan pengisian yang lebih lambat dibandingkan dengan pengisian cepat 50W pada 4G Oppo Reno. 5.

Shares: