Home Berita OPPO Luncurkan Brand Store Virtual Buat Belanja Online

OPPO Luncurkan Brand Store Virtual Buat Belanja Online

review1st.com – Kemarin 21 Juli 2022, OPPO Indonesia meluncurkan OPPO Brand Store Virtual pertama di Indonesia.

OPPO Brand Store Virtual merupakan sebuah platform penjualan daring yang didirikan dengan tujuan memberikan pengalaman baru kepada konsumen digital untuk berbelanja secara daring namun tetap merasakan suasana berbelanja dalam toko luring OPPO.

Konsep ini juga menyajikan interaksi layaknya di toko luring dengan para frontliner OPPO untuk bertanya dan mendapat penjelasan detail produk.

“Hari ini, kami meluncurkan OPPO Brand Store Virtual sebagai bentuk keseriusan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang nyaman dari rumah dengan konsep virtual shopping.

Dengan adanya OPPO Brand Store Virtual, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen sekaligus memperluas pasar virtual shopping di Indonesia.” Ujar Jim Zhang, CEO OPPO Indonesia

Kehadiran OPPO Brand Store Virtual merupakan salah satu bentuk strategi OPPO Indonesia untuk memberikan respon terhadap tren virtual shopping.

OPPO berpandangan bahwa tren virtual shopping akan menjadi cara baru konsumen untuk berbelanja dengan menggabungkan teknologi dan sosial media melalui konsep belanja di rumah interaktif.

Yang menjadi catatan bagi OPPO Indonesia adalah bagaimana menyajikan sebuah pengalaman berbelanja layaknya berada di toko secara langsung.

Pada konsep ini, konsumen dapat mencoba secara langsung pengalaman berbelanja OPPO Brand Store Virtual melalui akun resmi Tiktok baik pada akun OPPO Indonesia maupun OPPO Store Indonesia.

BACA JUGA
Eaton Meluncurkan 5A Advantage Series UPS di Indonesia: Solusi Daya Tanpa Gangguan

Tidak terbatas pada media sosial, OPPO juga melebarkan konsep OPPO Brand Store Virtual melalui aplikasi E-commerce terkemuka di Indonesia.

Peluncuran OPPO Brand Store Virtual hari ini akan semakin memudahkan konsumen untuk membeli berbagai produk terbaik OPPO di Indonesia, salah satunya perangkat terbaru dengan desain keren, OPPO A57.

Smartphone terbaru di keluarga OPPO A Series ini membawa banyak pembaharuan, terutama pada segi desain hingga performa yang lebih tinggi jika dibandingkan pendahulunya.

Bahkan, beberapa pembaharuan dan peningkatan ini menjadi pionir di lini seri A5. Sebut saja, desain OPPO Glow, pengisian kilat 33W SUPERVOOCTM , ultra-linear stereo speaker dan charging heat technology.

Hari ini juga menjadi OPPO A57 dijual melalui konsep OPPO Brand Store Virtual pada Tiktok live room. OPPO A57 tersedia di Indonesia dalam dua pilihan warna, glowing black dan glowing green dengan harga Rp. 2.399 juta.