#kamisukareview – Awal tahun 2019 mungkin menjadi pembuka kebahagiaan bagi keluarga Subiyanto, asal Desa Tembakrejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Bagaimana tidak, membuka tahun ini, keluarga tersebut mendapatkan hadiah sebuah rumah senilai Rp1 miliar melalui undian “Mimpi jadi gampang pake OPPO” yang diselenggarakan OPPO Indonesia.

Seperti dikabarkan sebelumnya, bahwa setiap konsumen yang membeli produk Hp OPPO periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 berkesempatan mendapatkan kupon undian untuk memilih hadiah yang mereka sukai.

Setelah memilih hadiah, konsumen secara otomatis diikutsertakan dalam undian grand prize berupa 2 buah rumah, masing-masing senilai Rp1 miliar.

Subiyanto berhasil memenangkan hadiah rumah tersebut gara-gara membeli Hp OPPO A3s yang saat itu diperuntukkan untuk salah satu puterinya.

Padahal, saat itu Subiyanto hanya memilih hadiah Hp OPPO F9 dengan menggunakan kuponnya tersebut. Tapi nampaknya tadir berkata lain.

“Waktu itu saya milihnya handphone OPPO yang 4 jutaan mas, itu aja kalo dapat sudah bersyukur, kalau tidak dapat, ya saya legowo. Alhamdulillah malah dapetnya rumah 1 miliar,” kata Subiyanto sumringah.

Tak hanya Subiyanto dan keluarga yang berbahagia dengan momentum ini, tentunya juga bagi OPPO Indonesia melalui PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, yang langsung mendatangi kediaman Subiyanto di Pati.

 

Baca juga

BACA JUGA
Snapdragon Meramaikan Seragam Manchester United untuk Musim 2024/25

Sempat tertipu

Meski berbahagia, namun dibalik penyerahan hadiah rumah tersebut Subiyanto memiliki cerita yang memilukan.

Ia menutur bahwa sebelumnya pernah tertipu oknum yang mengatasnamakan undian berhadiah.

“Sebelumnya saya sempat ditipu dengan cara hipnotis hingga menghabiskan ratusan juta mas, selama hampir 2 tahun. Waktu itu saya tidak tahu kenapa nurut sekali untuk memberikan seluruh harta benda saya, sampai-sampai ikut menggadaikan BPKB motor milik saudara saya. Tabungan hasil kerja keras bertahun-tahun dan sawah habis untuk menutup hutang akibat penipuan tersebut,” bebernya.

Subiyanto mengatakan bahwa dirinya juga tidak percaya bahwa dirinya memenangi undian ini, bahkan ketika ditelpon secara langsung melalui sambungan video call oleh Vanesha Prescilla, yang merupakan pesohor/artis.

“Pas ditelfon pertama kali saya tidak percaya, kemudian ditelpon sama artis tersebut, masih tidak percaya. Ketika didatangi tim OPPO Semarang itu masih 50 persen kepercayaan saya, Alhamdulillah ketika tim OPPO pusat datang, saya sudah yakin 100 persen ini benar,” kenang Subiyanto.

Pihak OPPO Indonesia pun tak menampik akan maraknya penipuan berhadiah yang mengatasnamakan program yang sama.

Karenanya alasan Subiyanto yang pada awalnya tak menggubris pengumuman hadiah dari OPPO Indonesia itu dapat mereka maklumi.

“Ketika ditemui, Pak Subiyanto masih tidak percaya jika beliau menjadi pemenang utama grand prize rumah bernilai Rp1 miliar, ini karena maraknya penipuan yang beredar dan mengatasnamakan OPPO Indonesia. Maka dari itu saya langsung menuju Pati dan bertemu dengan beliau untuk meyakinkan bahwa undian ini benar adanya. Kedatangan saya sekaligus mengundang pak Subiyanto ke Jakarta untuk mengurus administrasi hadiah yang beliau dapatkan,” terang Aryo.

BACA JUGA
3 Alasan Mengapa Harus Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 Sekarang

Saat ini, kamu masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan keberuntungan seperti Subiyanto, dengan mengikuti undian “Mimpi jadi gampang pake OPPO” periode terakhir.

Sementara, pada 19 Januari 2019 mendatang, OPPO Indonesia akan melakukan pengundian tahap ketiga yang dapat disaksikan secara langsung pada pukul 19.00 WIB melalui akun media sosial resmi OPPO Indonesia.

Shares: