Home Berita OPPO Siapkan HP Snapdragon 8 Gen 1, Apakah Find X4?

OPPO Siapkan HP Snapdragon 8 Gen 1, Apakah Find X4?

oppo find x4 pakai snapdragon 8 gen 1

review1st.comOPPO menjanjikan kehadiran smartphone flagship yang akan dimotori Snapdragon 8 Gen 1. Rencananya perangkat yang diprediksi sebagai OPPO Find X4 oleh banyak kalangan ini bakal datang di kuartal pertama 2022.

“OPPO akan meluncurkan smartphone flagship terbaru pada kuartal pertama tahun 2022. Smartphone ini akan menjadi salah satu perangkat pertama yang dilengkapi dengan teknologi Snapdragon Mobile Platform terkini.

“OPPO akan melanjutkan kolaborasi dengan Qualcomm Technologies, Inc.. untuk mengembangkan teknologi 5G yang lebih mutakhir.”

Begitulah bunyi kutipan dari rilis resmi yang mendarat di meja redaksi. Pengumuman dari OPPO tersebut dikeluarkan bersamaan dengan acara Snapdragon Tech Summit 2021 yang digelar hari ini.

Meski belum bisa dipastikan, namun banyak yang menduga jika smartphone flagship terbaru yang akan dilengkapi dengan teknologi Snapdragon 8 Gen 1 Mobile Platform itu adalah OPPO Find X4.

snapdragon 8 gen 1 di oppo

Hadir pada kuartal pertama tahun 2022, smartphone flagship ini akan menjadi salah satu perangkat pertama yang menerapkan teknologi Snapdragon terbaru.

OPPO juga akan melanjutkan kolaborasi dengan Qualcomm Technologies untuk mempercepat pengembangan teknologi 5G yang muktahir dan mengeksplorasi inovasi smartphone lainnya.

“Kami akan terus bermitra dengan Qualcomm Technologies dalam menghadirkan sejumlah smartphone 5G terbaru yang dilengkapi dengan teknologi Snapdragon terbaru tahun ini, termasuk Find X3 Pro dan Reno6 Series.

“Peluncuran platform Snapdragon 8 generasi baru ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami. Kami yakin teknologi ini akan menghadirkan peningkatan yang besar dan performa luar biasa dalam smartphone flagship generasi baru yang akan kami luncurkan dalam waktu dekat,” ujar OPPO Vice President of Overseas Sales Scott Zhang.

BACA JUGA
Buktikan Performa Gaming, OPPO Kembali Jalin Kerjasama Dengan Call of Duty®: Mobile (CODM)

Lebih jauh, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengungkapkan, “Jaringan 5G adalah masa depan yang semakin nyata di Indonesia. Oleh karena itu, dibutuhkan produk smartphone unggulan yang terbukti memberikan konektivitas 5G yang terbaik dengan tetap memastikan efisiensi daya.

“Smartphone flagship OPPO yang akan datang dilengkapi dengan teknologi Snapdragon 8 generasi terbaru, dipastikan dapat langsung diaplikasikan di jaringan 5G di Indonesia, serta memberikan pengalaman yang luar biasa berbeda bagi para penggunanya.”

OPPO telah berkomitmen selama bertahun-tahun untuk senantiasa mendorong penelitian dan pengembangan demi menciptakan teknologi yang human-centric, serta menjunjung tinggi misi ‘Teknologi untuk umat manusia dan kebaikan untuk dunia’.

Sebagai brand smartphone terbesar keempat di dunia, OPPO terus berkolaborasi dengan Qualcomm Technologies dan pelaku industri lainnya untuk mempercepat pembangunan jaringan 5G SA dan memperluas penerapan 5G di seluruh dunia.

OPPO adalah perusahaan pertama yang menggunakan platform seluler Snapdragon untuk mengembangkan jaringan SA di Eropa pada April 2021. Hingga saat ini, OPPO telah bermitra dengan lebih dari 80 operator jaringan seluler terbesar di seluruh dunia, di mana lebih dari 40 operator telah bergabung dengan OPPO secara khusus untuk menghadirkan layanan 5G.

Inisiatif bersama ini telah meningkatkan perkembangan bisnis OPPO di Eropa, Amerika Latin, dan Afrika Selatan. Keberhasilan dalam perluasan jaringan 5G secara regional tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari mitra teknologi terkemuka seperti Qualcomm Technologies.

BACA JUGA
ASUS MD100, Dual Wireless Mouse Ringan dan Mungil

Ke depannya, OPPO akan terus menganut nilai kebebasan, mutualisme, dan menciptakan inovasi-inovasi yang saling menguntungkan. Perusahaan akan berkolaborasi dengan lebih banyak pelaku industri seperti Qualcomm Technologies, serta aktif menciptakan teknologi dan aplikasi mutakhir guna menyediakan produk yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman pengguna di seluruh dunia.

Previous articleTips Memotret Dengan realme C25Y, HP-nya Fotografer Pemula
Next articlePendapatan Aplikasi Meningkat Signifikan, Isyaratkan Belanja di Musim Liburan Beralih ke Seluler
The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”