OPPO terus menerus mengacaukan konsentrasi para kompetitor yang hendak merecoki pasar selfie yang tengah dikuasainya. Hanya berselang dalam waktu singkat setelah menghadirkan OPPO F3 Plus, sang vendor mengaku akan merilis OPPO F3 secepatnya di Indonesia.

Masih berbasis fitur dual selfie camera, OPPO F3 kemungkinan muncul dengan harga lebih terjangkau dari saudaranya OPPO F3 Plus.Gw pribadi sih yakin produk ini dipakai buat menghadang merek lain yang juga mulai menebar seri smartphone selfie.

Seri ini masih memberikan kesempatan penggunanya untuk mengambil foto selfie dan group selfie dengan mudah, berkat kamera depan ganda.OPPO F3 ini akan mewarisi kamera depan ganda, satu kamera untuk selfie, dan kamera wide-angle lainnya dirancang untuk group selfie dengan cakupan area dua kali lebih besar daripada kamera selfie.

OPPO F3 juga akan menampilkan perangkat keras berperforma tinggi dan perangkat lunak yang dioptimalkan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan memuaskan untuk penggunaan sehari-hari.Lucu juga sih, tapi OPPO mengklaim jika F3 ini bakal mengurangi kebutuhan pemakaian alat tambahan seperti tongsis berkat wide angle selfie-nya.

Bagaimana pendapat sang bos dengan rencana kehadiran smartphone anyar ini? Begini dia bilang,”Selfie dan group selfie mencerminkan bagaimana setiap orang, terutama pada generasi muda bersosialisasi dan berbagi kehidupan mereka satu sama lain.”
Sky Li, Wakil Presiden OPPO dan Managing Director International Mobile Business percaya jika OPPO F3 akan menjadi perangkat “Selfie Expert” yang mengubah hasil selfie dan group selfie menjadi lebih alami, cantik. “Dan lebih mudah digunakan, bahkan untuk mengambil gambar dengan sekelompok besar orang.”

BACA JUGA
GoPay Merchant: Solusi Keuangan Digital untuk UMKM

Oh ya, OPPO F3 akan meluncur awal Mei mendatang di Indonesia. Perangkat ini hadir sebagai pelengkap lini seri Dual Camera Selfie Expert di tahun 2017. OPPO memang mengkhususkan diri untuk menyempurnakan teknologi kamera selfie.

Shares: