review1st.com – OPPO dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya sebagai partner resmi UEFA Champion League 2024, membawa semangat turnamen sepak bola bergengsi dunia ke Indonesia.

Dengan menggandeng UEFA Champion League, OPPO melanjutkan komitmennya dalam menginspirasi dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar sepak bola Indonesia.

OPPO Ajak Penggemar Sepak Bola Indonesia Merasakan Keajaiban UCL!

“Kami sangat antusias mengumumkan kerjasama dengan UEFA Champion League sebagai partner resmi di tahun 2024. Melalui kolaborasi ini, kami berkomitmen membawa berbagai kegiatan menarik yang menginspirasi sekaligus membawa euforia pertandingan sepak bola kelas dunia kepada masyarakat Indonesia,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Untuk memeriahkan liga bergengsi UEFA Champion League, OPPO menghadirkan instalasi khusus UCL di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City. OPPO memamerkan collaboration wall bertemakan sepakbola yang menampilkan berbagai merchandise resmi dari UEFA Champion League seperti Backpack, Tumbler, Scarf, dan Jersey.

OPPO juga mengundang penggemar sepakbola untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka melalui sundulan bola setinggi 2 meter dengan instalasi #WhatAHeader Challenge. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam tantangan ini selama periode 1 Mei hingga 8 Juni 2024 dengan langkah-langkah yang berikut ini :

  1. Kunjungi #WhatAHeader booth di OPPO Gallery dan coba lakukan sundulan pada bola yang tersedia
  2. Ambil video atau foto saat kamu menyundul bola kemudian post di Instagram Feed.
  3. Tandai akun @OPPOIndonesia dan satu orang temanmu pada caption. Gunakan tagar #WhatAHeader dan sertai dengan caption yang kreatif
  4. Follow akun Instagram @OPPOIndonesia dan tunggu pengumuman pemenang pada 11 Juni 2024

Setiap peserta yang berpartisipasi dalam #WhatAHeader Challenge berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk OPPO Enco Buds2, OPPO Pad Air, dan Jersey eksklusif bertanda tangan pemain legendaris UCL.

BACA JUGA
realme GT 6: AI Flagship Killer Terjual Habis dalam Flash Sale Pertama di Indonesia

Konsumen juga akan mendapatkan Exclusive Gift Box berisi Jersey, Scarf, dan Tumbler Official UEFA Champion League untuk setiap pembelian tipe Find dan Reno Series selama periode tertentu, khusus di OPPO Gallery.

Pembelian secara daring juga akan mendapatkan keuntungan eksklusif, termasuk UEFA Champions League Official Backpack untuk setiap pembelian perangkat OPPO A98 5G di OPPO Indonesia Official Store di Shopee mulai tanggal 5 Mei hingga 8 Juni 2024.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk terus memantau media sosial OPPO Indonesia, karena akan ada banyak aktivitas menarik dan kejutan lainnya yang akan kami hadirkan bersama UEFA Champion League. Bersama-sama, kami akan menciptakan momen-momen bersejarah yang akan dikenang oleh penggemar sepakbola Indonesia,” tutupnya.

OPPO juga akan menghadirkan keseruan kompetisi sengit antar klub bola Eropa papan atas melalui acara eksklusif nobar pertandingan Final yang akan digelar di OPPO Gallery dan OPPO Experience Store di Indonesia.

Pantau terus sosial media resmi OPPO Indonesia untuk informasi terbaru tentang kolaborasi ini dan keuntungan eksklusif Exclusive Gift Box UEFA Champion League: Link Instagram

Shares: