review1st.com – OPPO telah meluncurkan smartphone OPPO A93 5G dua minggu lalu tapi penerusnya OPPO A94 sudah bocor. Perangkat ini memiliki layar 6,5 inci 90Hz FullHD +, Snapdragon 480 SoC, dan memiliki baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Nah, sepertinya perusahaan sedang mempersiapkan sekuel dari OPPO A93, yakni OPPO A94. Perangkat tersebut belakangan ini menjadi berita, karena sebelumnya telah mengantongi sertifikasi dari otoritas IMDA Singapura.

Dan sekarang, handset juga telah mendapatkan sertifikasi NBTC dan CQC yang diperlukan, menunjukkan peluncurannya lebih dekat sekarang.

[bacajuga number=5 tag=”hp-oppo”]

fast charge 30w oppo

OPPO A94 Pakai Fast Charge 30W

Dikabarkan ponsel OPPO dengan kode CPH2203 telah disertifikasi sebagai OPPO A94 oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA) Singapura. ponsel ini sekarang mengantongi sertifikasi dari National Broadcasting and Telecommunications Commission (NBTC) dan China Quality Certification Center (CQC).

Daftar NBTC tersebut hanya mengungkapkan bahwa OPPO A94 mendukung konektivitas LTE. Daftar CQC-nya telah mengungkapkan bahwa itu akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 30W. Detail lain dari perangkat ini masih dirahasiakan.

Sementara itu ponsel OPPO lain dengan nomor model CPH2205 juga terlihat di Federal Communications Commission (FCC) dan Geekbench. Yang terakhir mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan datang dengan spesifikasi seperti chipset Helio P95, RAM 6 GB, dan OS Android 11.

Tampilan FCC dari ponsel CPH2205 disinyalir akan hadir dengan layar LCD 6,2 inci, pembaca sidik jari yang dipasang di samping, pengaturan tiga kamera 48 megapiksel, baterai 4.310mAh, dan ColorOS 11.1 UI.

OPPO A94

Kloningan dari CPH2205 belum dikonfirmasi. Spekulasi tersebar luas bahwa itu bisa jadi varian negara lain untuk HP dengan kode CPH2203.

BACA JUGA
AGRES.ID Menjadi Ritel Eksklusif Starlink di Indonesia

Dalam berita terkait, OPPO dikabarkan akan mengumumkan smartphone OPPO F-series dalam beberapa bulan mendatang di India sebagai tempat peluncuranya.

Belum dapat dipastikan apakah model seri F berikutnya akan disebut OPPO F19 / F19 Pro atau OPPO F21 / F21 Pro. Juga belum diketahui tentang spesifikasi model F19 / F21. Model penerus ini diharapkan akan datang dengan desain belakang lebih ramping.

Shares: