Home Berita OPPO A7 (RAM 3GB), Hp Mewah Murah Meriah

OPPO A7 (RAM 3GB), Hp Mewah Murah Meriah

#kamisukareview – Secara resmi OPPO Indonesia menghadirkan varian baru dari seri OPPO A7 di bulan kedua 2019 ini.

Seri OPPO A7 merupakan Hp yang kali pertama diperkenalkan pada 26 November 2018 yang lalu.

OPPO Indonesia memperkenalkan OPPO A7 versi 2019 yang dijual secara eksklusif melalui toko online Akulaku.com mulai hari ini, Rabu (20/2/2019).

“Kami menghadirkan varian baru OPPO A7 dengan RAM 3GB dengan harga yang lebih terjangkau. Kehadiran perangkat ini ditujukan agar konsumen dapat merasakan pengalaman teknologi kecerdasan buatan yang ada pada perangkat ini dengan lebih mudah,” terang Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia. 

“…Kehadiran dual AI Camera, AI Album, Smart Sidebar dan Game Space kini bisa dinikmati lebih banyak kalangan dengan kehadiran perangkat baru ini.” 

Harga lebih murah, fitur tetap mewah

Secara fisik, OPPO A7 versi RAM 3GB dan RAM 4GB cukup identik. Perbedaannya hanya pada sisi RAM yang disematkan, selebihnya, baik fitur maupun resolusi kameranya sejenis.

OPPO A7 RAM 3GB dijual Rp2.699.000, berselisih Rp300 ribu lebih murah ketimbang versi RAM 4GB (Rp2.999.000).

OPPO A7 RAM 3GB saat ini tersedia secara khusus pada official store OPPO yang terdapat pada toko online Akulaku.com. Namun mulai Maret 2019, produknya bakal tersebar di seluruh toko-toko Hp di Indonesia.

Secara spesifikasi, OPPO A7 RAM 3GB dimotori oleh prosesor Snapdragon 450 1,8 Ghz, serta dibekali memori internal (ROM) 64GB. Jika kurang bisa ditambah melalui memori MicroSD dengan maksimal kapasitas 256GB.

BACA JUGA
Tri Gelar H3RO Masterclass: Level Up untuk Meningkatkan Kemampuan Talenta Esports Indonesia

OPPO A7 RAM 3GB juga dibekali kamera utama ganda 13MP + 2MP serta kamera selfie beresolusi 16MP. Selain itu, untuk mendukung aktivitas penggunanya, Hp ini dibekali baterai besar 4.230 mAh.

OPPO A7 merupakan varian A-series pertama yang menggunakan layar dengan aksen poni waterdrop.

Senada dengan versi RAM 4GB, OPPO A7 RAM 3GB juga dijual dengan 2 pilihan warna, yakni emas (Glaring Gold) dan biru (Glaze Blue).

Seolah OPPO ingin tetap menghadirkan Hp dengan banderol terjangkau, namun mempertahankan fitur ala Hp premium.