Home Berita OINC Esports berlaga dengan Jersey Baru

OINC Esports berlaga dengan Jersey Baru

review1st.com – Tahun baru ini menjadi momentum istimewa bagi dunia esports dengan dimulainya M4 World Championship Moblie Legends dari tanggal 1 hingga 15 Januari 2023 mendatang. Pertandingan fase grup akan dilakukan di Dewa United Studio Jakarta pada tanggal 1 – 7 Januari 2023.

Kemudian untuk babak Knockout sampai Grand Final, turnamen M4 World Championship Moblie Legends akan berlangsung di Tennis Indoor & Outdoor Senayan tanggal 8 – 15 Januari 2023.

Menyambut digelarnya turnatmen terbesar di dunia ini, ONIC Esports sebagai salah satu perwakilan Indonesia siap menampilkan performa terbaik beradu di arena pertandingan perdana melawan tim asal Malaysia. 

Dalam kejuaraan dunia kali ini, tim Landak Kuning akan dipimpin oleh Butsss sebagai Kapten, serta Kairi (Jungler), Sanz (Midlaner), Drian (Midlaner), SamoHt (Roamer), Kiboy (Roamer) dan 

CW (Goldlaner). Tak ketinggalan, untuk memaksimalkan jalannya pertandingan, para pemain juga akan didampingi oleh Andy Pohan (Team Manager), Mars (Head Coach), Aldo (Coach), Yeb (Coach), Listi (Performance Coach), serta Gerry (Physical Coach). 

Untuk merebut gelar juara pagelaran dunia MLBB nanti, sejumlah persiapan telah dilakukan secara matang. “Turnamen internasional kali ini kami percaya kami jauh lebih siap dibanding sebelumnya, baik dari segi mental, fisik, dan strategi.

Apalagi M4 World kali ini Indonesia menjadi tuan rumah, jadi pasti akan terasa sekali dukungan dan semangat dari para fans”, ujar Marsam Fakhre selaku Head Coach ONIC Esports.

Di turnamen kal ini tim ONIC Esports juga akan tampil lebih percaya diri dengan jersey terbaru, dengan tampilan lebih fresh. Jersey terbaru dari ONIC Esports menggunakan elemen batik untuk memperkenalkan karya Indonesia ke mata dunia.

BACA JUGA
Hari Perempuan Sedunia 2024: Kisah Para Perempuan Pengusaha Brand Lokal di Tokopedia

Motif batik yang berkelas dan sempurna terlihat pada efek silhouette yang menonjol pada setiap sisi jersey. Pemilihan pola ini bertujuan untuk memperkenalkan batik sebagai identitas budaya Indonesia para pecinta Esports di seluruh dunia. 

Diperkenalkannya jersey baru ini juga menyiratkan makna New Spirit bagi pelatih dan pemain untuk terus berkarya dan berprestasi, dimana jersey ini akan digunakan di setiap turnamen sepanjang tahun 2023.

Tentunya untuk para fans atau Sonic juga sudah bisa memiliki jersey terbaru dari ONIC Esports dengan berbagai cara melalui marketplace (Tokopedia) atau melakukan pre-oder di booth ONIC Esports yang berlokasi di Pluit Emporium Mall (Hingga tanggal 1 Desember 2023).

“Besar harapan kami agar fans esports Indonesia dapat hadir terutama Sonic untuk memberikan dukungannya kepada ONIC Esports di turnamen M4 World Championship Moblie Legends. Dengan semangat dan energi baru mari kita wujudkan #ONICJUARA4,“ ungkap Marsam.