Home Berita Nubia M2, M2 lite dan N1 lite Uji Nyali di Pasar Indonesia!...

Nubia M2, M2 lite dan N1 lite Uji Nyali di Pasar Indonesia!  

Nubia M2

REVIEW1st.com – Nubia sepertinya sudah sangat ngiler sehingga berani merilis seri yakni Nubia M2, M2 lite dan N1 lite ke Indonesia. Saat  ini, segmen fotografi memang sedang jadi santapan menggiurkan buat para vendor. Nubia ingin bermain di segmen fotografi dan uji nyali mencicipi nuansa ‘horor’ pasar smartphone negeri ini.

Untuk awal, Nubia meluncurkan tiga produk anyar untuk pasar kita. Berikut beberapa seri yang diungkap di event peluncuran resminya beberapa waktu lalu: Nubia M2, M2 lite dan N1 lite. Oh, ya, ketiga seri ini juga sudah diperkenalkan duluan di ajang Mobile Congress (MWC) 2017 awal tahun ini.

Tema yang diusung adalah ‘The New You’, gw nggak ngerti maksudnya. Haha. Dan menurut gw kurang nendang dan tidak terdengar gregetnya sama sekali. Maksud sang vendor sendiri sih seperti ini: Produk terbarunya itu diharapkan bisa menghadirkan teknologi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mewujudkan dan mengeksplorasi gagasan dan imajinasi mereka tanpa batasan.

Dari ucapan Stephen Qu, Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia tergambar jelas jika unsur fotografi adalah DNA Nubia. “Teknologi kamera NeoVision kami meraih banyak penghargaan dan prestasi selama bertahun-tahun. Kami sekarang membawa pengalaman fotografi terbaik itu ke Indonesia.”

Berikut gambaran produk menurut sang vendor:

Nubia M2 : Dual-camera + NeoVision

nubia M2 biasaSmartphoe tipis dilengkapi dengan bingkai emas hitam-metalik yang dipotong oleh berlian, dengan desain nubiArc agar sesuai dan nyaman di tangan ditambah kaca layar melengkung 2.5D.

BACA JUGA
4 Cara Cek Kuota XL Axiata Mei 2022

Nubia M2 juga mengantongi kamera lensa ganda NeoVision dengan bukaan f2.0, dan dengan adanya mesin pengolah gambar dual ISP yang canggih, kamera ini dapat menghitung kontras dan depth of field hingga 10 tingkat dalam sekejap, serta fokus hanya dalam 0,1 detik dengan fitur PDAF.

Bagi penggemar fotografi, foto dapat disesuaikan untuk efek aperture F0.8-F10 melalui algoritma penggabungan internal, yang secara cerdas menggabungkan warna yang diambil oleh sensor RGB dengan detil yang ditangkap oleh sensor monokrom.

Keluarga kamera Nubia NeoVision 6.5 memiliki semua fitur profesional dan kreatif: Multi Exposure; Lukisan Cahaya; Aperture elektronik;-Lapse; Star Trail (seperti yang digunakan oleh Bejiing Planetarium); SLO-MO; Time-Lapse; Pembuat video; Trajectory; DNG; Clone; Macro-camera, PANO; kamera monokrom  dengan 16 fitur, dan kamera 3D Stereo, yang merupakan fungsi fotografi untuk mengubah perspektif saat Anda bergerak.

Fungsi Stereo 3D NeoVision dapat menggabungkan berbagai sudut visual dan kondisi dinamis untuk menciptakan grafik animasi 3D yang interaktif.

Nubia M2 lite

Nubia M2 liteNubia M2 lite punya fitur unik dan desain terpadu dilengkapi kaca 2.5D, layar 5,5 inci dengan fisik metal unibody dan bingkai yang dipotong oleh berlian ganda. Didukung kamera CMOS ISOCELL 16MP milik M2 lite,ukuran piksel virtual 2?m y terwujud berkat teknologi pixel-binning dan dilengkapi lensa wide-aperture F2.0, membuat swafoto menjadi tajam.

BACA JUGA
Fitur-Fitur MIUI 13 di POCO M4 Pro

Dilengkapi dengan NeoVision 6, edisi yang disesuaikan hanya untuk nubia M2 lite, memungkinkan kamera multifungsi yang tangguh. Setiap fitur kamera khusus akan memperluas cakrawala Anda di dunia yang menakjubkan.

Di balik layar 5,5 inci terletak CPU Octa-Core 64-bit, arsitektur big.LITTLE untuk efisiensi energi yang tinggi dan memori luas 3GB + 64GB, dan dapat ditambah penyimpanan eksternal hingga 128GB.

Baterai 3000mAh di M2 lite punya teknologi 2.5 NeoPower yang disempurnakan menyesuaikan dengan skenario pengguna yang berbeda. Dimana dengan satu kali fast-charging, smartphone akan bertahan seharian.

Nubia N1 lite

nubia N1 liteLayar Nubia N1 lite dibuat dengan kaca melengkung 2.5D yang memiliki tingkat kecerahan dan kontras adaptif. Bagian belakang ‘unipanel’, terdiri dari sensor sidik jari dan kamera belakang, menampilkan warna hitam-emas yang anggun, dan aksen metalik.

Kamera depan dilengkapi lampu kilat LED dan mode kecantikan, yang tersedia untuk kamera depan dan belakang, membuat pengguna mendapatkan pencahayaan terbaik untuk selfie yang menakjubkan dalam pengaturan apapun. Kamera belakang memiliki bukaan F2.0 dan dual LED flash membantu menghadirkan foto berdefinisi tinggi, bahkan dalam pencahayaan rendah dan malam hari.

Fungsi pengenalan sidik jari N1 lite memungkinkan respons cepat hanya dalam 0.3 detik, memungkinkan pengamanan yang mulus, untuk aplikasi internal dan file-file sensitif.

Previous articleOPPO F3 Masuk Indonesia, Godaan Selfie Bisa Tambah Akut!
Next articleInfinix S2 Pro, Punya Kamera Selfie dengan Lensa Ultra Wide Seharga 2 Juta
The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”