review1st.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand IM3 kembali menggelar acara Pestapora bareng IM3 sebagai wujud dukungan terhadap industri musik Indonesia.

Tahun ini, IM3 menghadirkan pengalaman konser yang lebih sederhana dan tak terlupakan, dilengkapi dengan berbagai aktivitas dan fasilitas menarik.

Fasilitas Khusus untuk Pelanggan IM3

Di Pestapora 2024, pelanggan IM3 akan menikmati Jalur Masuk Express, jaringan yang kuat dan stabil, serta pengalaman immersive di booth “Stasiun IM3”. Selain itu, IM3 memberikan Kartu Perdana dengan kuota 6GB + 3GB kepada 2.500 penonton.

Nonton Konser Makin Simpel di Pestapora Bareng IM3 dengan Kejutan Kolaborasi Musik Global

Festival ini diprediksi akan menarik sekitar 70 ribu penonton, sehingga IM3 mengoptimalkan kapasitas jaringan di seluruh lokasi acara untuk memastikan pelanggan tetap terhubung dan dapat berbagi momen di media sosial.

Collabonation Talent Hunt

IM3 juga meluncurkan Collabonation Talent Hunt, program pencarian talenta musik dari seluruh Indonesia yang berlangsung sejak Agustus 2024. Dari ribuan peserta, empat finalis terpilih: grup band Normatif dari Jakarta, The Venyamin dari Padang, solois Fani Sulf dari Bima, dan Resky Nuralyah dari Makassar.

Untuk pertama kalinya, IM3 mengkolaborasikan salah satu peserta dari NTB dengan musisi internasional Oliver Cronin dari Australia secara daring di panggung Pestapora. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen IM3 dalam mendukung talenta muda Indonesia untuk mengukir prestasi global.

Dukungan Penuh untuk Musik Indonesia

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “IM3 berkomitmen menjadi katalisator bagi industri musik Indonesia. Dengan Pestapora dan Collabonation Talent Hunt, kami ingin memberdayakan anak muda dan membawa musik Tanah Air ke tingkat internasional.”

BACA JUGA
Indosat Ooredoo Hutchison Resmikan AI Experience Center Pertama di Indonesia untuk Dorong Pertumbuhan Teknologi Nasional

Kiki Aulia Ucup, Festival Director Pestapora, menambahkan, “Kolaborasi dengan IM3 sangat berkontribusi menjadikan Pestapora sebagai ajang pertunjukan musik yang dinantikan. Kami menghargai inisiatif yang dihadirkan IM3 untuk pengunjung dan para finalis.”

Kenyamanan di Stasiun IM3

Booth “Stasiun IM3” menawarkan kenyamanan seperti area istirahat, charging station, dan spot foto dengan pengalaman visual yang menarik.

Selain itu, IM3 juga menyediakan IM3 Postpaid Executive Lounge untuk pengguna IM3 Postpaid, lengkap dengan kursi pijat dan minuman segar gratis. Di sini, pengunjung dapat berlangganan IM3 Postpaid dengan promo menarik.

Bergabung di Pestapora 2024

IM3 mengajak generasi muda untuk menikmati hidup simpel di Pestapora, yang akan berlangsung pada 20, 21, dan 22 September 2024 di Gambir Expo, Hall 02 JIEXPO Kemayoran. Untuk informasi lebih lanjut mengenai keseruan di Stasiun IM3, kunjungi im3.id/pestapora.

Shares: