review1st.com – Epson Indonesia, menunjuk Ng Ngee Khiang sebagai pemimpin dalam  babak baru pada Fiscal Year kali ini.

Jabatan baru Ngee Khiang tersebut telah efektif sejak tanggal 23 Februari 2023.  Jabatan Managing Director Epson Indonesia sebelumnya diemban oleh Muto Yusuke.

Ng Ngee Khiang memiliki pengalaman 30 tahun di bidang Sales and Marketing khususnya di Epson Group.

Di mana sebelum bergabung di Epson Indonesia, Ngee Khiang menjabat selama satu tahun sebagai Managing Director Epson Malaysia Sdn Bhd.

Karir Ng Ngee Khiang dimulai pada tahun 1986 sebagai Engineer di Singapura.

Sejak itu, ia telah memegang berbagi peran di Singapura dan Negara Asia Tenggara lainnya.

Sebelum perjalanannya di Epson Malaysia, Ngee Khiang telah memegang posisi-posisi komersil kepemimpinan di perjalanan karirnya di Epson Regional di Singapura.

Ngee Khiang memimpin dan kembangkan bisnis serta ekspansi Epson Indonesia, dengan target market yang meningkat dari tahun sebelumnya.

Siew Jin Kiat yakin Ngee Khiang dapat membangun perusahaan, dengan pengalaman bertahun-tahun dan pengetahuan luas.

Ngee Khiang akan mempercepat pertumbuhan perusahaan di Indonesia, mengembangkan strategi teknologi end-to-end, dan memberikan solusi kelas bisnis

“Saya bangga dan merasa terhormat atas penunjukan saya pada posisi baru ini dan hal ini merupakan pernyataan atas komitmen saya untuk membawa perusahaan dapat meraih pertumbuhan sekaligus dapat mengajak pelanggan dan mitra Epson untuk dapat melihat peluang bisnis.

BACA JUGA
Forwat Technocamp 2024: Meningkatkan Kolaborasi dengan Industri Teknologi

“Saya harap, saya dan Epson Indonesia dapat bersama – sama memberikan solusi terbaik dan juga manfaat baik bagi para konsumen ataupun masyarakat Indonesia,” Ujar Ng Ngee Khiang. 

Shares: