review1st.com – airasia Digital, bagian dari Capital A, telah mengumumkan transformasinya menjadi MOVE Digital (MOVE) sebagai wujud komitmennya pada industri perjalanan. Perubahan ini menandai langkah baru dalam fase pertumbuhan melalui kedua bisnis utamanya, yaitu airasia Superapp dan BigPay.

Seiring dengan transformasi ini, merek airasia Superapp juga akan mengalami perubahan nama menjadi ‘airasia move’ sebagai bagian dari strategi perusahaan.

Co-founder dan CEO Capital A, Tony Fernandes mengemban peran sebagai Executive Chairman MOVE. Beliau akan memainkan peran kunci dalam mendorong kolaborasi erat antara airasia Superapp (sekarang airasia move) dan BigPay, guna menerobos potensi dan sinergi nyata dari kedua bisnis digital ini.

Tony Fernandes, Executive Chairman MOVE, menyatakan MOVE merepresentasikan kami dengan lebih baik sebagai lini digital dari Capital A. Ini menegaskan komitmen untuk menggerakan masyarakat, ide, dan inovasi dalam perjalanan. Akses praktis untuk layanan perjalanan dan finansial dalam satu platform, termasuk saldo, top-up, dan pembayaran dari BigPay, memperkuat airasia move sebagai aplikasi perjalanan pilihan. Peran Tony Fernandes sebagai Executive Chairman MOVE adalah mendorong sinergi antara kedua bisnis tersebut dan memperkaya pengalaman pengguna dengan lebih banyak fitur integrasi BigPay di dalam aplikasi airasia Superapp.

“Di era baru MOVE, kami sambut CEO Nadia Omer. Fokus: visi berbiaya rendah dan kolaborasi dengan BigPay. Mo tetap memimpin sementara.”

BACA JUGA
Telkomsel Berhasil Meraih Tiga Penghargaan Internasional TM Forum’s Innovation Awards 2024

Dalam dua tahun terakhir, airasia Superapp, sekarang dikenal sebagai airasia move, berkembang menjadi platform perjalanan terintegrasi. BigPay mendukung finansial di Asia Tenggara.

Airasia Superapp, kini airasia move, punya 15 juta pengguna aktif bulanan di kuartal kedua. Kartu BigPay tumbuh 16% YoY.

MOVE Digital Sdn Bhd (sebelumnya airasia Digital Sdn Bhd) adalah bagian dari Capital A Berhad. Itu mengoperasikan airasia Superapp (sekarang airasia move) dan BigPay. MOVE berusaha merevolusi perjalanan dan layanan finansial dengan solusi inovatif yang mengutamakan pengguna dan nilai terbaik.

Shares: