review1st.com – Menyambut musim liburan Idul Fitri 1445 H, ASUS menghadirkan program menarik untuk ROG Phone 8 Series. Promo spesial ini bertujuan memberikan momen Lebaran yang lebih spesial, terutama untuk menciptakan kreasi video dan foto bersama keluarga atau momen gaming bersama sanak saudara saat berlibur.

Dapatkan Promo Spesial di Program First Sale!

ROG Phone 8 Series hadir dalam dua varian dengan harga menarik. Varian pertama, ROG Phone 8 dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB, tersedia dalam warna storm grey dan phantom black dengan harga Rp 10.999.000,-.

Momen Libur Lebaran Semakin Berkesan dengan Promo Spesial ROG Phone 8 Series

Varian kedua, ROG Phone 8 Pro, hadir dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB, dalam warna Phantom Black, dengan harga Rp 14.999.000,-. Selain itu, terdapat varian spesial, ROG Phone 8 Pro Edition, dengan RAM 24GB dan penyimpanan 1TB, termasuk AeroActive Cooler X dengan harga Rp 19.999.000,-.

Periode penjualan ROG Phone 8 Series masih dalam First Sale Program Pre-Order, dari 20 Maret hingga 30 April 2024. Pembelian varian ASUS ROG Phone 8 Series akan mendapatkan Free AeroActive Cooler X Limited Stock, dan untuk varian ROG Phone 8 Pro dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB, diskon spesial Rp 500.000,- juga ditawarkan.

Program First Sale Pre-Order ini berlaku di mitra penjualan resmi ASUS, baik secara offline maupun online, termasuk ERAFONE, ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer, .Eraspace, ASUS Mobile Indonesia Official Store-Tokopedia, ASUS Online Store, dan Blibli.

BACA JUGA
Dukung Transisi Energi, Huawei Memimpin dengan Solusi Energi Terbarukan di Indonesia

Pengalaman Gaming Premium dengan ROG Phone 8 Series

Sebagai Smartphone Gaming nomor satu di dunia, ROG Phone terus memberikan inovasi terbaru. ROG Phone 8 Series dilengkapi dengan empat fitur kecerdasan buatan (AI) yang ramah bagi gamer, meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi. Fitur-fitur ini, seperti Mode Latar Belakang dan X Capture, memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi.

ROG Phone 8 Pro Series memiliki layar AMOLED fleksibel 6.78″ dengan teknologi LTPO, mendukung tingkat penyegaran adaptif. Sistem yang terdapat pada ponsel ini mampu menyesuaikan tingkat penyegaran secara otomatis mulai dari 1-120 Hz, mengurangi konsumsi daya.

Dengan prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0, ROG Phone 8 Series memungkinkan gaming marathon tanpa overheat, berkat desain Konduktor Rapid-Cooling yang revolusioner.

Kerjasama Eksklusif dengan PUBG Mobile

ROG Phone 8 Series juga berkolaborasi eksklusif dengan PUBG Mobile, menghasilkan turnamen antar-influencer dengan kehadiran 64 influencer PUBG Mobile terpopuler di Indonesia. Keseruan semakin lengkap dengan kehadiran guest caster seperti BTR Ryzen dan Coach Justin.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman gaming premium dengan ROG Phone 8 Series. Jadilah bagian dari revolusi gaming smartphone terbesar yang membawa Anda ke arena luar biasa!

Shares: