review1st.com – Hyundai Motor Group (HMG) berkomitmen memimpin era baru mobilitas yang lebih baik di seluruh dunia. Tujuannya adalah menciptakan peluang dan merevitalisasi masyarakat global.

Dengan inisiatif smart city yang dipercepat, HMG bertujuan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi semua orang. Model smart city yang dikembangkan HMG memiliki tiga pilar utama, yaitu human-centered, coexists with nature, dan embraces the future.

Menyelami Konsep Smart City Revolusioner dari Hyundai Motor Group

Hyeyoung Kim, VP of the Smart City Innovation Group, mengatakan, “Kami terus berupaya untuk menciptakan smart city masa depan di mana manusia hidup berdampingan dengan alam secara harmonis dan memanfaatkan teknologi lebih dalam lagi, lengkap dengan solusi mobilitas terbarukan kami yang mendobrak batasan di kota-kota besar untuk menghubungkan orang-orang dengan lebih terintegrasi.

“Untuk itu, kami akan terus berinovasi dan menghadirkan solusi smart city yang lebih baik melalui tim R&D tingkat dunia untuk semakin berkontribusi terhadap kemajuan umat manusia.”

Sejak 2020, Hyundai Motor Group bergerak cepat mengembangkan solusi smart mobility seperti Hyundai IONIQ 5. Mereka juga fokus menghasilkan solusi masa depan seperti PBVs dan AAM. HMG memadukan pengalaman dalam mobilitas, baja, konstruksi, logistik, dan IT untuk menciptakan solusi holistis dan berkelanjutan bagi manusia.

Pada 2022, HMG memperkenalkan greenfield smart city reference model yang menunjukkan keberlanjutan dalam kehidupan sehari-hari. Kota berbentuk segi enam dengan permukaan yang berfokus pada aktivitas manusia dan lapisan bawah tanah untuk fungsi pendukung kehidupan. Semua kebutuhan penduduk akan diakomodasi dengan menggunakan solusi autonomous mobility.

BACA JUGA
realme GT 6: Flagship Terbaru dengan Performa Terbaik, Rilis Global pada 20 Juni!

HMG bekerja sama dengan pemerintah dari berbagai negara, termasuk melalui MOU dengan Otorita IKN di Indonesia. Mereka akan mengembangkan solusi AAM di IKN Nusantara sesuai kebutuhan masyarakat setempat. Hyundai akan berfokus pada pengembangan solusi AAM dalam kolaborasi ini.

Visi HMG untuk Smart City Masa Depan di Hyundai Mobility Exhibition Center

Inisiatif HMG sejalan dengan upaya Indonesia mencapai net-zero emissions pada 2060 atau lebih cepat. HMG mengapresiasi komitmen Indonesia terhadap lingkungan dan ingin menjalin lebih banyak kolaborasi dengan pemerintah Indonesia untuk mengatasi masalah lingkungan.

Masyarakat Indonesia dapat melihat visi HMG untuk smart city masa depan di Hyundai Mobility Exhibition Center di Museum Transportasi, Taman Mini Indonesia Indah. Pusat pengalaman merek Hyundai ini menampilkan konsep smart city berkelanjutan dengan solusi mobilitas inovatif seperti AAM, PBVs, dan The Hub. Di sini, pengunjung dapat melihat upaya dan inovasi Hyundai dalam menciptakan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id atau berbagai kanal media sosial kami yang meliputi Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

Shares: