review1st.com — Traveloka, platform terkemuka untuk perjalanan di Asia Tenggara, mengumumkan kerjasama strategis dengan Cebu Pacific (CEB), maskapai penerbangan murah dari Filipina.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan minat wisatawan mancanegara berkunjung ke Filipina dengan menghadirkan fitur baru melalui aplikasi Traveloka yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memesan penerbangan CEB dengan lebih mudah melalui platform Traveloka.

Dalam upaya memulihkan industri pariwisata di Asia Tenggara setelah pandemi, kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan sektor pariwisata Filipina dengan mempermudah akses wisatawan mancanegara ke destinasi-destinasi menarik di negara tersebut.

Mendorong Pariwisata di Filipina Traveloka dan Cebu Pacific Menjadi Kemitraan Strategis

Filipina terus menunjukkan pertumbuhan yang baik dalam sektor pariwisata. Kementerian Pariwisata Filipina mencatat bahwa lebih dari 5,4 juta traveler mancanegara mengunjungi negara tersebut pada tahun 2023, dengan target 7,7 juta kunjungan pada tahun 2024¹.

Data dari Traveloka juga mencatat peningkatan pencarian ke lima bandara teratas di Filipina sebanyak 2,5 kali lipat pada tahun 2024 dibandingkan tahun sebelumnya. Lima destinasi Filipina terpopuler di platform Traveloka meliputi Manila, Laguindingan, Cebu, Davao, Boracay, dan Palawan.

Iko Putera, CEO Transport Traveloka, menyatakan, “Traveloka melihat potensi besar Filipina dalam industri pariwisata yang berkelanjutan. Untuk itu, kami ingin mengajak traveler terutama di Indonesia dan Asia Tenggara untuk menjelajahi pengalaman baru di Filipina.

Kemitraan dengan Cebu Pacific, salah satu maskapai terbaik dan terjangkau di Filipina, akan memberikan alternatif baru bagi traveler dan mendukung pertumbuhan industri pariwisata di Filipina dan kawasan sekitarnya.”

BACA JUGA
Liburan Sekolah Tiba! Maksimalkan Setiap Momen Berharga dengan vivo V30e

Xander Lao, Presiden dan Chief Commercial Officer of Cebu Pacific Air, menambahkan, “Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Traveloka dalam mendukung pemulihan industri pariwisata lokal dan menjadikan perjalanan ke Filipina lebih mudah.

Filipina memiliki pantai yang indah, alam yang menawan, serta kekayaan budaya yang luar biasa. Kami mengundang wisatawan dari seluruh dunia untuk terbang bersama Cebu Pacific dan menikmati keindahan Filipina, yang sekarang dapat diakses lebih mudah melalui kemitraan kami dengan Traveloka.”

Mengeksplorasi Pesona Filipina: Wujudkan Liburan Impian Anda

Filipina menawarkan berbagai atraksi wisata yang menarik bagi para wisatawan, mulai dari keindahan pantai hingga warisan budaya yang kaya. Dengan beragam kegiatan wisata seperti diving di Pulau Coron, menikmati pasir putih di Boracay, atau menjelajahi Kota Vigan yang kaya sejarah, Filipina memiliki sesuatu untuk semua orang.

Bagi yang mencari petualangan, Davao menawarkan aktivitas yang memacu adrenalin, sementara Bohol menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Bagi pencinta seni dan sejarah, Museum Nasional Seni Rupa dan Museum Nasional Sejarah Alam di Manila menyajikan kekayaan budaya yang menarik.

Dengan kolaborasi antara Traveloka dan Cebu Pacific, wisatawan internasional kini memiliki lebih banyak opsi penerbangan untuk menjelajahi keindahan Filipina. Dengan penawaran menarik dari Traveloka, rencana liburan Anda dapat menjadi kenyataan. Pantau informasi lebih lanjut melalui aplikasi dan media sosial resmi Traveloka.

BACA JUGA
5 Inovasi Samsung Galaxy untuk Meningkatkan Pengalaman Komunikasi
Shares: