Home Berita Memotret Bulan Dengan Samsung Galaxy S23 Ultra, Bisa Banget!

Memotret Bulan Dengan Samsung Galaxy S23 Ultra, Bisa Banget!

Memotret Bulan Dengan Samsung Galaxy S23 Ultra, Bisa Banget!

review1st.com –Samsung Galaxy S23 Ultra adalah salah satu smartphone flagship mumpuni yang menyisipkan beberapa fitur mutakhir dan inovatif di dalamnya.  Mulai dari sisi aksesoris seperti S-Pen, dapur pacu canggih hingga fitur kamera yang bisa memotret bulan.

Kali ini, kita akan mengulas sebuah fitur inovatif yang dikembangkan pada Galaxy S23 Ultra. Fitur ini bisa memberikan nilai tambah menjanjikan buat konsumen. Salah satunya adalah kemampuan memotret bulan dengan hasil impresif.

Sebelum mengulas panjang lebar soal fitur yang bisa menciptakan konten yang tak terpikirkan sebelumnya, kita akan mengintip terlebih dahulu sedikit mengenai smartphone ini.

Chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy

Patut diketahui jika prosesor canggih menjadi salah satu pertimbangan penting dalam membeli smartphone. Di sisi lain, kualitas prosesor ini juga bakal menentukan seberapa baik perangkat mengakomodasi produktivitas, performa dan kemampuan sebuah perangkat.

Tak heran, Samsung membekali Galaxy S23 Ultra dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Sebuah prosesor powerful yang menghadirkan optimalisasi terbaik pada smartphone saat ini. Sekaligus menyuguhkan experience epic dalam penggunaannya.

Selain memenuhi ekspektasi konsumen, smartphone flagship ini juga mampu memboyong fitur inovatif di dalamnya. Jadi tak hanya soal performa, Samsung juga menawarkan beberapa hal impresif yang jarang ditemukan di perangkat lain.

Jika dibandingkan dengan prosesor terdahulu, chipset berclockspeed 3,36 GHz ini memiliki peningkatan GPU hingga 41% lebih cepat serta NPU hingga 40%.

Di sektor pengolah grafis (GPU), performanya 30% lebih bertenaga dibanding sebelumnya. Dukungan Adreno 740 menghasilkan peningkatan clock speed dari 680 MHz menjadi 719 MHz.

Alhasil, Samsung mampu memberikan user experience lebih optimal dalam berbagai hal. Mulai dari produktivitas, gaming, hingga content creation yang lebih epic.

Kamera Terbaik Dengan Fitur Inovatif 

Di sektor kamera, perangkat ini bisa melakukan pemrosesan tingkat tinggi untuk kualitas konten yang epic. Kemampuan dalam mengakomodasi pemrosesan tingkat tinggi ini telah dimaksimalkan untuk pengambilan gambar di berbagai situasi.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki 5 buah kamera. Kamera utama Ultra Wide Angle 12MP, Wide Angle 200MP, telephoto 10MP dengan 10x optical zoom, dan telephoto dengan 3x optical zoom. Sedangkan kamera depan dibekali sensor 12MP.

Performa yang powerful dari chipsetnya membuat pengguna bisa mendapat manfaat maksimal dari teknologi kamera terbarukan seperti Adaptive Pixel 200MP untuk mendapat foto beresolusi tinggi di tiap kondisi.

Memungkinkan detail gambar luar biasa dengan resolusi 16 kali lebih tinggi, wider Optical Image Stabilizer (OIS) yang menghasilkan foto dan video nightography lebih detail dan vivid.

Seperti sudah disebutkan di awal, kami akan mengulas dan menggunakan salah satu fitur inovatif pada Galaxy S23 Ultra. Fitur ini adalah kemampuan kemampuan 100x zoom, teknologi canggih dengan prosesor khusus dari Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy.

Fitur inovatif ini bisa membuat penggunanya memotret objek seperti bulan dengan sangat jelas Proses peningkatan kualitas foto dijalankan dengan cepat melalui optimasi Super Resolution, kontrol kecerahan, zoom lock dan akselerasi pada AI model.

Penasaran dengan hasil jepretannya? Ini dia hasilnya:

Bagaimana? Tertarik membeli Galaxy S23 Ultra? Konsumen bisa memiliki Galaxy S23 Ultra 5G dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB).