Home Berita Memori Desktop Baru DDR4 dari Lexar ARES RGB

Memori Desktop Baru DDR4 dari Lexar ARES RGB

Lexar Mengumumkan Memori Desktop Baru DDR4 Lexar ARES RGB

review1st.com – Lexar, merek global terkemuka untuk solusi memori flash, dengan bangga mengumumkan peluncuran memori desktop DDR4 baru – Lexar ARES DDR4 Desktop Memory, yang menyempurnakan PC Anda dengan pencahayaan RGB yang hidup dan kinerja overclock DDR4 yang sangat cepat untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

Hal ini sangat ideal untuk kalangan gamer yang ingin meningkatkan kinerja game mereka dengan memori yang telah di overclock.

Dengan Lexar RGB Sync, software kontrol pencahayaan RGB yang kuat, Anda dapat menyesuaikan efek pencahayaan Anda dengan mengatur warna, intensitas, dan kecepatan dengan dukungan rentang penuh RGB.

Selain itu, Anda juga dapat menciptakan suasana dinamis dan menyimpan profil efek pencahayaan RGB Anda, menjadikan gameplay Anda lebih imersif dan menambahkan sentuhan gaya pada perjalanan bermain game Anda.

Lexar ARES RGB DDR4 juga kompatibel dengan software kontrol RGB dari merek motherboard utama.

Lexar ARES DDR4 Desktop Memory memiliki fitur heatsink aluminium dan desain sayap agresif untuk pembuangan panas yang optimal untuk menjaga motherboard dan sistem Anda tetap dingin, bahkan saat di-overclock.

Setiap kit dioptimalkan untuk kinerja puncak dan telah diuji secara ketat untuk stabilitas, keandalan, dan kompatibilitas dengan sistem Intel XMP 2.0 dan AMD Ryzen terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda.

“Kami sangat senang mengumumkan Memori Desktop Lexar ARES RGB DDR4 ke dalam portofolio produk kami. Dengan performa luar biasa, Memori Desktop Lexar ARES DDR4 siap untuk para gamer.

BACA JUGA
Bikin Karya Toy Photography Jadi Aestethic dengan Galaxy S23 FE!

“Kami akan terus memperluas lini produk memori kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen.” Kata Joel Boquiren, Manajer Umum Lexar.

Memori Desktop Lexar ARES DDR4 akan tersedia di bulan February 2022 di Indonesia.

Semua desain produk Lexar menjalani pengujian ekstensif di Lexar Quality Labs, fasilitas dengan lebih dari 1.100 perangkat digital, untuk memastikan kinerja, kualitas, kompatibilitas, dan keandalan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.lexar.com

Penampilan produk, kinerja, penawaran software, dan kemasan dapat bervariasi tergantung pada tanggal pengiriman dan persediaan yang tersedia.

Previous articleTruecaller Akuisisi CallHero senilai Rp 64,5 miliar
Next articleAxiata dan XL Axiata Ambilalih 66,03% Saham Link Net
Hey there, I am using my mind.