review1st.com – Smartfren terus meningkatkan kualitas layanannya untuk pelanggan dengan berbagai inovasi terbaru. Buat pertama kalinya di Indonesia, kini calon pelanggan yang berminat menggunakan eSIM Smartfren dapat mendapatkan eSIM dengan cara yang sangat mudah.

Cukup telepon call center di nomor 08811223344 untuk melakukan pemesanan. Melalui inovasi ini, Smartfren berharap pelanggan jadi semakin mudah memperoleh layanan internet terbaik untuk digunakan di perangkat genggam miliknya.

Rochelle B. Camasosa, Head of Gallery & Customer Care Smartfren mengatakan, “Layanan pelanggan Smartfren terus berusaha melahirkan berbagai inovasi baru yang kami persembahkan 100% untuk Indonesia. Dengan semakin mudahnya mendapatkan eSIM, kami berharap akan semakin banyak pelanggan yang bisa menikmati teknologi mutakhir ini.

Cukup dengan telepon saja sudah bisa mendapatkan dan aktivasi eSIM Smartfren. Lebih dari itu, melalui panggilan telepon ini juga, pelanggan bisa membeli paket data, isi ulang pulsa dan pembayaran tagihan Pascabayar.”

Untuk mendapatkan eSIM Smartfren hingga menikmati layanan Smartfren lain seperti pembelian paket data serta isi ulang pulsa, pelanggan Smartfren cukup menelepon ke nomor 888 (tarif Rp300 per panggilan bagi prabayar; gratis bagi ELITE pascabayar).

Setelah melakukan panggilan, pelanggan akan mendapatkan electronic form dan bisa melakukan transaksi pembayaran dengan E-Wallet serta Mobile Banking.

Khusus untuk pemesanan eSIM Smartfren lewat panggilan telepon, calon pelanggan serta pelanggan Smartfren bisa mendapatkan keuntungan berupa gratis memilih nomor cantik.

BACA JUGA
Snapdragon Mobile Challenge in Mobile Legends: Bang Bang Kembali ke Indonesia

Selain memberikan keuntungan dalam mengoptimalkan pengalaman internet pelanggan, pengguna eSIM Smartfren bisa menikmati tingkat keamanan data privasi yang lebih baik dari sisi enkripsi dan data kredensial sehingga memungkinkan para  pengguna iPhone untuk mengaktifkan fitur Dual SIM, lebih praktis karena tidak memerlukan kartu fisik, dan bisa dipasang di berbagai smartphone premium yang mendukung teknologi eSIM. 

Saat ini ada puluhan tipe gadget Apple yang bisa menggunakan eSIM Smartfren, antara lain berupa iPhone XR, XS Max, iPhone 11 series,  iPhone 12 series, iPhone 13 series, iPhone 14 series, dan iPad Pro series. 

Banyak pula pilihan dari berbagai merek gadget mutakhir yang memakai sistem operasi Android. Dari Samsung terdapat pilihan seperti Galaxy Note 20, Galaxy S22 series, dan Galaxy Watch4 LTE; dari Huawei terdapat pilihan gadget antara lain seri P40, P40 Pro, Mate 40 Pro; dan dari Oppo untuk tipe Find X5 Pro. 

Shares: