review1st.com – Samsung telah meluncurkan Galaxy Watch7 bersamaan dengan smartphone Foldable Series terbaru. Sebagai bagian dari Galaxy Ecosystem yang terus berinovasi, Galaxy Watch7 menawarkan solusi lengkap untuk meningkatkan produktivitas dan menjaga kesehatan.

Ini menjadikannya perangkat ideal bagi gaya hidup modern yang dinamis. Dengan fitur-fitur canggih yang seamless, Galaxy Watch7 membantu menjaga kesehatan meskipun pengguna memiliki jadwal yang padat.

Rutin Sehat dengan Galaxy Watch7: 3 Cara Efektif

1. Monitor Kondisi Tubuh dengan Galaxy Ecosystem

Galaxy Watch7 terintegrasi sempurna dengan perangkat Samsung lainnya, termasuk smartphone Galaxy Foldable Series. Fitur ini memudahkan pengguna untuk memantau kesehatan secara menyeluruh, termasuk pola tidur, pola makan, dan olahraga.

Mau Hidup Sehat? Maksimalkan Manfaat Galaxy Watch7 dengan 3 Rutinitas Ini!
Pantau analisa kualitas tidur jadi lebih akurat dengan Sleep Monitoring

Menurut dr. Andira Utami, Doctor & Health Entrepreneur, Galaxy Watch7 mendukung pemantauan kualitas tidur dengan akurat melalui Sensor BioActive generasi kedua, yang juga didukung oleh AI untuk analisis tidur yang lebih mendalam.

“Galaxy Watch7 membantu kita memahami kualitas tidur dan memberikan insight seperti sleep stages dan kadar oksigen dalam darah. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kualitas tidur dan recovery pasca-olahraga,” kata dr. Andira.

2. Rutin Periksa Kondisi Tubuh dengan Energy Score dan Body Composition
Cek energi dan kondisi tubuh kamu secara komprehensif pakai Energy Score 

Memantau kondisi tubuh secara berkala adalah kunci untuk kesehatan yang optimal. Galaxy Watch7 dilengkapi dengan fitur Energy Score yang menganalisis aktivitas fisik, kualitas tidur, dan detak jantung. Dengan fitur ini, kamu bisa memahami kondisi tubuh dan membuat penyesuaian yang diperlukan.

Fitur Body Composition membantu kamu mendeteksi komposisi tubuh secara menyeluruh

“Energy Score memberikan gambaran lengkap tentang kondisi tubuh kita. Jika skor rendah, kita bisa menyesuaikan intensitas olahraga atau mengambil hari istirahat. Selain itu, fitur Body Composition memungkinkan kita mengukur berat badan, massa otot, dan kadar lemak,” ujar dr. Andira.

BACA JUGA
Pemindo Group Luncurkan Ekosistem IT Baru untuk GEN-PRO dalam Merayakan Ulang Tahun ke-15 PEMMZ
3. Berolahraga Rutin dengan Pilihan Aktivitas yang Beragam
Pilih jenis olahraga favorit dan track progress harian kamu secara akurat dengan fitur 101 workout mode

Olahraga teratur penting untuk kesehatan fisik dan mental. Galaxy Watch7 menawarkan lebih dari 100 pilihan olahraga dan fitur Personalized Heart Rate untuk memantau detak jantung selama beraktivitas. Ini membantu memastikan olahraga dilakukan dalam zona target yang aman.

Analisa kondisi detak jantung saat olahraga secara komprehensif dan lebih akurat dengan fitur Personalized HR

“Dengan Galaxy Watch7, saya bisa memilih aktivitas fisik sesuai preferensi dan melacak progres dengan akurat. Teknologi AI memastikan pemantauan kegiatan olahraga yang efektif,” tambah dr. Andira.

Jalani Gaya Hidup Sehat dengan Galaxy Watch7

Galaxy Watch7 menawarkan teknologi mutakhir untuk memantau kesehatan dan meningkatkan gaya hidup sehat. Dengan fitur-fitur canggihnya, smartwatch ini siap menjadi pendukung gaya hidup sehat kamu.

Galaxy Watch7 tersedia dalam ukuran 40mm mulai dari Rp4.499.000 dan 44mm mulai dari Rp4.999.000 dengan pilihan warna Green, Cream, dan Silver. Nikmati berbagai promo menarik dari 7 Agustus hingga 5 September 2024, termasuk trade-in cashback hingga Rp500.000 dan diskon 10% untuk purchase with purchase.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi samsung.com/id.

Shares: