Home Berita Matrixport Luncurkan Dukungan Untuk Ekosistem The Open Network (TON) dan Token Aslinya, Toncoin

Matrixport Luncurkan Dukungan Untuk Ekosistem The Open Network (TON) dan Token Aslinya, Toncoin

review1st.com – Matrixport, salah satu ekosistem layanan keuangan aset digital terbesar di dunia, telah mengumumkan dukungan untuk ekosistem The Open Network (TON) di seluruh jajaran layanan keuangan kriptonya dengan melakukan listing Toncoin di aplikasi Matrixport.

Kolaborasi ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Matrixport untuk menumbuhkan ekosistem blockchain yang lebih luas dan mendukung gelombang berikutnya dari adopsi aset digital.

Dukungan ini termasuk layanan penitipan dan eskro tingkat institusional pertama di dunia dari token asli ekosistem TON yaitunya Toncoin, melalui Cactus Custody™, layanan penitipan institusional pihak ketiga dari Matrixport.

Dirancang oleh Telegram sebagai blockchain layer-1 yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk adopsi dan distribusi massal, jaringan TON menawarkan transaksi yang sangat cepat, biaya yang rendah, dan aplikasi terdesentralisasi (dApps) yang mudah digunakan.

Steve Yun, Anggota Pendiri TON Foundation, mengatakan, “Matrixport telah menjadi bagian integral dari ekosistem TON.

Dengan Cactus Custody™, pengguna TON sekarang dapat mengakses produk inovatif TON dengan kenyamanan maksimal yang dapat ditawarkan oleh industri kripto.

Kami terkesan dengan kualitas eksekusi yang ditunjukkan oleh tim Cactus Custody™ dan sangat senang dengan lebih banyak produk mutakhir yang akan datang. Kami bersyukur dapat bermitra dengan Matrixport.”

Cynthia Wu, Chief Operating Officer Matrixport & Head of Cactus Custody™, mengatakan, “Kami senang bekerja dengan TON sebagai kustodian pertama yang mendukung blockchain TON dan token aslinya (Toncoin), dan berharap dapat berkontribusi pada komunitasnya.

BACA JUGA
TenMax Terus Lebarkan Sayap di Asia Tenggara, Buka Kantor Baru di Indonesia

Warisan dan roadmap TON, bersama dengan kinerjanya yang kuat, telah memberi kami keyakinan akan potensinya yang luar biasa.

Kami mengharapkan klien kami untuk mengenali nilainya dan merangkulnya. Berbagai macam produk inovatif, perdagangan, dan alat manajemen aset dari Matrixport akan membantu mempercepat pertumbuhan ekosistem TON.”

Pemegang Toncoin akan mendapatkan banyak penawaran dari Matrixport untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dari Toncoin mereka.

Pengguna dapat memperoleh penghasilan pasif dengan produk investasi ‘Flexible Staking’ dan ‘Fixed Income’, dengan cara transaksi diselesaikan dalam Toncoin.

Selain itu, mereka yang ingin mengagunkan Toncoin dapat menikmati layanan kustodian tingkat institusional yang aman, transparan, dan efisien.

Melalui Cactus Custody™, pengguna dapat langsung melakukan transfer Toncoin dengan instan dan murah, 24/7 di jaringan blockchain TON, Ethereum dan BNB, serta koneksi yang mulus dan aman dengan protokol DeFi, melalui Cactus Custody™ yang sudah terintegrasi dengan MetaMask Institutional (MMI).

Previous articleBlibli Dukung Perluasan Pasar Pangan Lokal dengan Hadirkan Official Store Mitratani
Next articleXL Axiata Business Solutions dan AVANA Luncurkan “Kartu BIZ AVANA”