review1st.com – Logitech G (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI), brand terkemuka dalam teknologi dan perangkat gaming, memperingati ulang tahun ke-10 mouse gaming ikonik mereka, G502.

Selama satu dekade, G502 telah menjadi favorit komunitas gaming berkat kinerja tak tertandingi, teknologi inovatif, dan desain yang tak ada duanya. Dengan penjualan mencapai 18 juta unit sejak peluncurannya, mouse ini telah memenangkan hati para gamer di seluruh dunia.

“Menggunakan G502 selama bertahun-tahun telah meningkatkan pengalaman gaming saya secara signifikan. Desainnya yang ergonomis dan fitur tambahan yang mudah dijangkau membuatnya menjadi pilihan utama bagi saya dan banyak gamer lainnya,” ujar Meg Kaylee, seorang streamer gaming yang setia menggunakan G502 sejak 2019.

Sejak awal, desain G502 telah mengutamakan kebutuhan para gamer. Dengan setiap pembaruan, Logitech G terus menghadirkan pengalaman gaming yang lebih baik melalui mouse G502 dan versi-versi berikutnya.

Mulai dari peluncuran G502 pertama pada tahun 2014 hingga G502 X PLUS dengan LIGHTFORCE hybrid optical-mechanical switches, Logitech G telah menghadirkan berbagai inovasi untuk meningkatkan kinerja dan kenyamanan para gamer.

Setiap model memiliki keunggulan masing-masing, seperti personalisasi mendalam, performa tracking yang tak tertandingi, dan teknologi wireless terkini.

“Di Logitech G, kami bangga dengan pencapaian kami selama satu dekade terakhir. G502 telah menjadi standar emas dalam dunia mouse gaming berkat teknologi canggih dan desain inovatifnya,” ujar Ujesh Desai, General Manager of Logitech G.

BACA JUGA
TECNO Gandeng Asian Communication Research Centre diNTU Singapura

Dengan memperhitungkan kebutuhan para gamer, tim Logitech G telah menciptakan mouse G502 yang presisi dan responsif. Sensor yang akurat dan disesuaikan dengan permukaan yang digunakan para gamer memastikan kinerja optimal dalam setiap sesi gaming.

“Desain G502 memberikan kenyamanan dan penempatan tombol yang sempurna bagi para gamer. Mouse ini bukan hanya alat, melainkan bagian penting dari pengalaman gaming kami,” kata Jeremy “Squatingdog” Pedron, seorang creator dan gamer.

Shares: