Home Berita Liquid Cooling Vapor Chamber dan Game Frame Interpolation Performance pada vivo X80

Liquid Cooling Vapor Chamber dan Game Frame Interpolation Performance pada vivo X80

review1st.com – Kehadiran vivo X80 Series di Indonesia adalah salah satu bentuk komitmen vivo yang senantiasa berinovasi untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen.

Tidak hanya berfokus melakukan upgrade pada imaging system-nya, vivo X80 Series juga membawa performa flagship dan terbaik di kelasnya.

Untuk memberikan dukungan yang kian maksimal, vivo X80 hadir dengan terobosan fitur Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber yang luas untuk mengatasi isu suhu pada ponsel, serta teknologi Game Frame Interpolation yang dapat meminimalisir lag dan memberikan pengalaman mobile gaming yang lebih maksimal.

Kemampuan ini dapat dihadirkan berkat sokongan Dual-Flagship Chip pada dapur pacu vivo X80dengan konfigurasi ganda dari dua chipset flagship vivo V1+ Chip dan MediaTek Dimensity 9000.

Chipset Dimensity 9000 sendiri memiliki skor AnTuTu 1,017,488 yang menandakan bahwa vivo X80 memiliki performa yang sangat lancar dan luar biasa.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Meski vivo X80 Series sudah dikenal sebagai photography flagship smartphone, namun vivo tetap memperhitungkan berbagai pembaharuan di sisi performance, sehingga konsumen tetap bisa menikmati performa flagship dari smartphone ini. 

Dengan menyematkan teknologi Liquid Cooling Vapor Chamber dan Game Frame Interpolation, pengguna bisa memaksimalkan ponsel vivo X80 bukan hanya untuk membuat karya sinematis, tetapi juga untuk bekerja bahkan bermain game berat dengan lancar, nyaman, dan menyenangkan.”

BACA JUGA
Platform Intel vPro Baru: Solusi AI PC Terdepan untuk Enterprise

Salah satu kendala yang kerap dihadapi pengguna saat menggunakan smartphone adalah perangkat yang cepat panas karena digunakan untuk kegiatan berat seperti mobile gaming atau perekaman video berdurasi panjang.

Untuk memberikan solusi pada masalah ini, vivo menghadirkan Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber yang luas pada kedua vivo X80 Series yang akan bekerja menyebarkan panas secara merata ke panel belakang ponsel dan mengalirkannya ke area pembuangan panas, sehingga mengurangi suhu panas pada area utama smartphone. 

Dengan demikian, pengguna dapat menggunakan smartphone dengan aman dan nyaman tanpa khawatir mengalami overheating.

Pada vivo X80, vivo menyematkan area Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber seluas 4285mm2. Hal tersebut menunjukkan sistem pendingin pada vivo X80 akan bekerja lebih maksimal, efisien dan tepat waktu dalam membuang dan mengalirkan panas dari smartphone. 

Dengan peningkatan ini, vivo X80 hadir dengan sistem pendingin terbaik yang pernah ada di kelasnya yang dapat mendukung pengguna melakukan aktivitas berperforma tinggi, seperti bermain game hingga perekaman video dengan durasi yang lama sekalipun.

vivo X80 juga membawa terobosan berupa Game Frame Interpolation hingga 120Hz yang akan bekerja meminimalisir lag padasaat game dimainkan.

Fitur ini akan menjaga grafis visual saat bermain game di 90fps, sehingga, pengguna tidak perlu lagi khawatir saat memainkan mobile game yang berat.

BACA JUGA
Lenovo Indonesia Donasikan Ratusan Laptop dan PC untuk Lab Komputer Sekolah

Fitur ini akan bekerja kian maksimal dengan dukungan MediaTek HyperEngine 5.0 gaming yang memastikan permainan yang lebih tahan lama dan mulus tanpa mengalami koneksi terputus atau gangguan saat bermain.

Performa maksimal ini semakin kuat dengan sokongan dapur pacu hasil kombinasi Dual-Flagship Chip, yaitu MediaTek Dimensity 9000 dan vivo V1+ Chip.