review1st.com – Minggu ke 2 Liga 2 Esports Nasional 2023 siap digelar, pertandingan seru dan panas sudah menunggu untuk disaksikan. Pertemuan yang pastinya akan sangat ditunggu adalah antara HFX Pontianak berhadapan dengan Onic Esports Jakarta Selatan, penunggu peringkat pertama dan kedua di daftar klasemen Liga 2 Esports Indonesia. 

Liga 2 Esports Nasional 2023: HFX Pontianak vs. Onic Esports, Jadwal Minggu Kedua

Big Match Pembuka Minggu 

Match awal di Hari Jumat 1 September 2023 akan langsung menampilkan pertandingan pertandingan seru. Top 3 di Klasemen sementara Onic Esports Jakarta Selatan akan dijajal kebolehannya oleh Team Gryffin Badung, sementara sang pemuncak klasemen yaitu HFX Pontianak akan menghadapi A2KT Makassar, tim yang secara mengejutkan tampil sangat baik meskipun mereka berasal dari Jalur Solo. 

Liga 2 Esports Nasional 2023: HFX Pontianak vs. Onic Esports, Jadwal Minggu Kedua

HFX Pontianak adalah salah satu tim yang mempunyai performa sangat apik mulai dari awal pelaksanaan Liga Esports Nasional. Tim yang berasal dari Pontianak Kalimantan Barat ini memang sudah malang melintang di pentas esports Indonesia, khususnya Mobile Legends. Beragam prestasi pun sudah ditoreh oleh mereka termasuk medali emas PON Papua 2020. 

Sementara Onic Esports Jakarta Selatan adalah bagian dari Onic Esports yang memang terbentuk saat Liga Esports Nasional, salah satu pemainnya yaitu WyvorZ sudah malang melintang juga di skena MOBA Indonesia. 

Kedua tim ini digadang menjadi tim terbaik tanpa menafikan tim tim lain yang masih berlaga di Liga Esports Nasional, dan kita akan kembali menjadi saksi perjalanan mereka mengarungi kompetisi dengan jadwal dan lawan tanding yang sangat ketat ini. 

BACA JUGA
Kemitraan Strategis Antara Indosat Ooredoo Hutchison dan Google Cloud Memperkuat Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Pemain Terbaik Minggu Pertama dan Jadwal Minggu ke 2 

Selain performa tim, Liga Esports Nasional 2023 juga sangat mengapresiasi performa perseorangan, untuk minggu pertama tercatat HFX Bloods dari HFX Pontianak sebagai pemain terbaik dengan rerata skor 10,22. Hasil ini juga ikut menyebabkan performa tim HFX Pontianak selalu stabil. Yang perlu diwaspadai adalah minggu ke dua ini karena mereka akan bertemu tim tim kuat yang akan mencoba menjegal jalan mulus mereka di Liga 2 Liga Esports Nasional. 

Untuk jadwal sendiri di Minggu ke dua akan tersaji pertandingan pertandingan yang sangat menarik, mulai dari pertarungan panas di puncak klasemen, HFX Pontianak yang akan kembali menjalani ujiannya, dan pastinya persaingan di papan tengah yang akan semakin seru karena tiap tim sudah harus beradaptasi dengan jadwal dan iklim kompetisi yang ketat ini. 

Semua pertandingan Liga 2 Esports Nasional akan ditayangkan secara langsung di Youtube Garudaku 

Liga 2 Esports Nasional 2023: HFX Pontianak vs. Onic Esports, Jadwal Minggu Kedua
Shares: