review1st.com – Liga 2 Esports Nasional telah selesai. Kami bersiap menggelar Liga 1 Esports Nasional, mencari legenda Mobile Legends Indonesia.

6 Tim Terbaik Liga 2 Esports Nasional Sudah Terpilih 

Liga 1 Esports Nasional: Pencarian Legenda Mobile Legends Indonesia Dimulai

Enam tim teratas di Liga 2 Esports Nasional maju ke Liga 1 Esports Nasional. Team Gryffin Badung memuncaki klasemen, diikuti oleh Kagendra Jakarta Selatan, Pajajaran Bogor, HFX Pontianak, Onic Esports Jakarta Selatan, dan Suber 24 Samarinda.

Akhir pekan penuh drama: Mad Team Bekasi tersisih oleh Suber 24 setelah berada di 6 besar. Kejutan dari Tim Holy Esports Jakarta Selatan, yang termasuk mantan punggawa EVOS, tapi tak lolos ke Liga 1 Esports Nasional.

Seri Pertama Palembang Dan Tim Wildcard! 

Liga 1 Esports Nasional akan berlangsung di Palembang, tepatnya di Gor Ranau Jakabaring. Tim Liga 2 Esports Nasional akan bersaing dengan Tim Wildcard, yang diisi oleh tim terbaik dalam skena Mobile Legends Indonesia. Kabar menarik, pesohor dan pemilik tim besar Indonesia juga turut berpartisipasi dalam Liga 1 Esports Nasional.

Pertandingan esports Mobile Legends ada di setiap kota, ditambah activity booth, bazaar makanan, dan giveaway melimpah. Jangan lewatkan Liga 1 Esports Nasional!

Liga 1 Series di 4 Kota! 

Saksikan tim kesayangan di Liga 2 & tim kejutan di Liga 1 Esports Nasional di Surabaya, Pontianak, Palembang, dan Makassar. Ada banyak kegiatan dan hadiah menarik. Ikuti info lebih lanjut di Instagram @ligaesportsnasional.

BACA JUGA
Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Spot Terfavorit Bagi Para Gamers di Tangerang
Shares: